Data: 75 % Penangkapan Zionis Menyasar Anak-anak Dan Pemuda Palestina

Ramallah-PIP: Data resmi menyebutkan, operasi penangkapan yang dilakukan pasukan penjajah zionis selama tahun 2013 ini menyasar anak-anak dan para pemuda Palestina.


Departemen Statistik di Ramallah dalam laporannya, Jumat (27/12) menjelaskan, 75 % penangkapan yang dilakukan zionis menyasar anak-anak berusia di bawah 18 tahun, serta para pemuda berusia kisaran 18 – 30 tahun, operasi penangkapan ini makin meningkat dari waktu ke waktunya.

Laporan menyebutkan, penjajah zionis menangkap 3874 warga Palestina selama tahun 2013 ini, dari jumlah ini 1975 para pemuda atau 51 % jumlah yang ditangkap, dan 931 anak-anak dari kawasan Tepi Barat dan kota Al-Quds, meningkat 37,5 % dari data tahun 2011 lalu.

Laporan ini menyebutkan juga meningkatnya penderitaan para tawanan anak-anak Palestina, bahkan sejak pertama mereka di tangkap, ditodong dengan senjata, sementara perabotan rumah mereka diobrak-abrik, kemudian diborgol dan ditutup matanya, dipukuli dan disiksa baik fisik maupun mentalnya, termasuk disetrum listrik, tidak mendapat makanan, dilarang tidur, dan diintimidasi, serta dibujuk rayu menjadi agen zionis dengan imbalan dibebaskan. (qm)
iklan

0 Response to "Data: 75 % Penangkapan Zionis Menyasar Anak-anak Dan Pemuda Palestina"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: