Hot Tips: Cara Menyatakan Cinta Tanpa Penolakan

Menyatakan cinta, bagi sebagian pria bisa jadi suatu hal yang menakutkan, meskipun sebenarnya itu adalah hal yang mudah untuk dilakukan. Jalankan  tips berikut ini sebagai langkah awal sebelum menyatakan cinta dan menghindari penolakan.


Jika anda merasa ragu untuk mengajak jalan seorang wanita, anda tidak usah merasa kuatir. Semua pria pernah merasakan hal itu paling tidak satu kali seumur hidupnya.

Terkadang ada resiko yang besar untuk menguasai sebuah seni, tapi bagaimanapun kita harus mulai untuk belajar bukan?

Dan tiba saatnya ketika anda mulai jatuh cinta dan terkadang orang yang anda suka itu awalnya adalah teman anda sendiri (tentunya pertama kali kenal berteman dulu bukan?).

Lalu apa yang anda lakukan? Apakah anda menyatakan perasaan anda dan mengorbankan hubungan baik dengannya karena pernyataan cinta anda yang konyol atau anda hanya diam saja dan membiarkan dia akhirnya pergi dengan pria lain?

Jangan sampai orang yang anda sukai tidak mengetahui perasaan anda terhadapnya. Anda tidak bisa mengharapkan sebuah keajaiban dan mengharapkan dia tiba-tiba jatuh hati kepada Anda. Ya tentunya anda harus berusaha dulu agar dia suka sama anda keleesss hehehe...

Nah makanya sebelum anda menyatakan perasaan anda, anda perlu persiapan dulu. Seperti halnya ketika kita mau berolah raga, kita perlu pemansan. Sebab kalau tidak, bisa remuk badan ntar.

Berikut 5 'pemanasan' sebelum anda menyatakan cinta kepadanya

1. Komunikasi yang lancar

Entah apakan dia seorang teman atau seseorang yang baru anda kenal, hal yang pertama yang arus anda lakukan adalah mengenal dia lebih dekat. Seringlah berkomunikasi dengannya. Curi perhatiannya dan ciptakan kesan yang baik ketika dia dekat dengan anda. Buat dia penasaran kepada anda dan buat dia berfikir anda adalah pria yang luar biasa, hal ini tentunya akan lebih memudahkan jalan anda.

2. Tunjukan selera humor anda

Hal yang paling mudah untuk lebih dekat dengan seorang wanita dan agar dia merasa nyaman dekat dengan anda adalah dengan menunjukan selera humor anda. Wanita suka pria yang lucu sebab mereka bisa mencairkan pembicaraan yang kaku.

Jika anda tidak mempunyai topik pembicaraan ketika bersama seorang wanita, meluculah sebab hal itu bisa membuat dia terkenang akan anda.

3. Rayu dan godalah dia

Sebelum anda menyatakan cinta, pastikan anda selalu menghindari zona teman. Kebanyakan pria yang baik dan lucu berakhir menjadi 'cuma teman' hanya karena mereka tidak bisa memposisikan diri diantara hanya teman atau ingin jadi pacar.

Sering-seringlah memuji dan merayu dia. Biarkan dia tahu bahwa anda memperhatikan sampai hal terkecil yang membuat dia terlihat cantik. Jika dia mengenakan pakaian yang cantik, pujilah atau katakan bahwa dia terlihat sangat cantik. Biakan dia tahu bahwa dia menarik buat anda.

4. Lebih dekat dengannnya

Coba luangkan waktu yang lebih untuk dengannya terutama ketika hanya ada anda berdua. Ini akan membuat dia lebih nyaman dekat dengan anda. Pada saat yang sama dia mulai mendambakan keberadaan anda dan merindukan anda ketika anda tak disampingnya.

Lakukan sesuatu berdua. Seringlah meneleponnya. Minta lah saran dan pertolongannya tentang suatu hal misalnya pakaian, kehiduapan anda atau apapun karena hal itu akan membuat dia lebih dekat dengan anda.

5. Kirim pesan dan sedikit nakal

Jika anda sudah menjalankan beberapa tips diatas dan berjalan sukses, bisa jadi wanita yang anda sukai menyukai anda juga. Tapi untuk lebih meyakinkan bahwa dia menyukai anda lebih dari sekedar teman, cobalah untuk lebih memuluskan jalan anda dengan mengirimkan pesan singkat padanya tengah malam atau sebelum dia tidur.

Dan ketika anda berkirim pesan dengannya carilah alasan untuk mengirim pesan yang agak 'nakal'. Mulailah dengan melontarkan pertanyaan konyol jika dia tidak suka katakan anda hanya bercanda. Namun jika dia menanggapi lanjutkanlah ke percakapan yang lebih 'sexy'. Ini akan memperdalam keintiman anda berdua.

Jangan takut ditolak

Beban terberat bagi seorang pria ketika akan menyatakan cinta adalah ketakutan akan penolakan. Namun cobalah anda fikirkan bahwa hal terburuk yang mungkin akan diucapkan seorang wanita hanyalah kata 'tidak'. Tapi jika anda sama sekali tidak menyatakan perasaan anda, anda akan merasa tidak berguna, dan bagaimana jika ada pria lain yang mencoba mendekati dia dan menyatakan perasaanya? Anda mungkin akan menyesal karena anda tidak menyatakan cinta padanya.

Dengan menjalan kan beberapa tips di artikel ositus.com ini, anda akan terhindar dari resiko penolakan sebab anda sudah membuat dia jatuh hati kepada anda bahkan sebelum anda menyatakan cinta kepadanya. Namun apapun alasannya jangan sampai ketakutan akan penolakan menghantui anda ketika akan menyatakan cinta, sebab anda akan menyesal jika anda menyembunyikan kebenaran darinya.

3 cara untuk mengajak dia kencan setelah 'pemanasan'

1. Cara lama yang romantis

Katakan saja. Suatu ketika jika anda sedang berada duduk disampingnya katakan padanya tentang suatu tempat kencan yang baru atau tentang film yang akan dirilis minggu depan. Lalu ajaklah dia untuk berkencan atau nonton dengan anda.

2. Lewat telepon

Jika anda pria pemalu mungkin melalui telepon adalah cara yang lebih baik untuk membicarakan soal kencan. Terkadang berbicara lewat telepon membuat kita lebih merasa percaya diri. Ajaklah dia untuk menonton atau makan siang/malam. Sebelum menutup telepon anda bisa mengatakan seperti "berarti kita kencan ya?"

3. Melalui pesan singkat

Ini adalah cara yang termudah untuk mengajaknya kencan terutama jika anda tidak begitu yakin jika di suka juga sama anda. Jika dia mau berarti itu bagus. Dan kalaupun dia menolak kamu bisa berpura-pura sedang menggoda dia atau sedang bercanda atau katakan saja sebenarnya mau jalan rame-rame atau apa saja.

Jangan kagetkan dia dengan pernyataan cinta anda

Jangan terburu-buru menyatakan cinta padanya. Buatlah dia mengharapkan anda menyatakan cinta padanya. Jangan menyatakan perasaan anda sebelum terlihat jelas bahwa dia juga menyukai anda.

Mengagetkan dia dengan pernyataan yang tidak diharapkannya adalah hal terburuk yang bisa anda lakukan. Karena hal ini hampir pasti membuat dia akan menolak anda. Bahkan jika dia sebenarnya sudah menyukai anda pada awalnya dan berfikir bahwa anda adalah pria yang baik.

Bagaimanapun, meyakatan cinta adalah hal yang mudah. Namun jika anda ingin menghindari penolakan dan ingin meyakinkan bahwa dia akan menerima anda, anda harus belajar memainkan kartu anda dengan baik. Lakukan cara anda untuk mencuri hatinya agar dia bisa suka dan jatuh hati kepada anda.

Jangan terburu-buru dan jangan terburu-buru dan jangan tergesa-gesa. Take it easy. Muluskan jalan anda kehatinya secara bertahap, dan dia akan mulai menyukai anda dalam waktu beberapa hari atau minggu ke depan. Dan jika sampai pada saat yang tepat, serahkan hati anda dan nyatakanlah cinta kepadanya.

Disadur dari: Lovepanky.com



iklan

1 Response to "Hot Tips: Cara Menyatakan Cinta Tanpa Penolakan"

Silahkan berkomentar: