Keren! Hasilkan 15 Ribu Dolar Sehari Lewat Instagram, Mau Coba?

Sedang bokek dan butuh uang? Anda mungkin bisa mencari uang melalui instagram. Seperti yang dilansir oleh forbes.com, Daniel Arnold seorang fotografer yang tinggal di Brooklyn berhasil mendapatkan uang sebanyak 15 ribu dolar dalam sehari dengan memanfaatkan instagram. Anda penasaran bagaimana caranya?

Copyright Converse Digital

Suatu hari, Daniel Arnold hanya punya uang 90,03 dolar di rekeningnya ketika ia menemukan sebuah ide cemerlang: menjual foto di instagram. Di malam ulang tahunnya yang ke-34, Arnold sedang kebingungan mencari cara untuk membayar uang sewanya. Dan ia pun menulis ini di akun instagram miliknya, "Hello, I just turned 34 this second. For one day only I am selling 4×6 prints of whatever you want from my Instagram archive for $150 each. I swear I will never sell anything this cheap again. If you’re interested, send a screenshot of the photo(s) of your choice to arnoldaniel@gmail.com (one d) and I will send a paypal invoice, followed by a signed print. Easy peasy. Happy my birthday. I love you."

Tak ia sangka, respon yang didapatnya luar biasa. Banyak sekali orang yang memesan kepadanya. Sehari kemudian, dia telah mendapat banyak pesanan yang jika diuangkan berjumlah 15 ribu dolar. Wow! Bahkan ada satu pembeli yang menawarinya 1.000 dolar untuk foto apapun di akun instagramnya yang memiliki jumlah "like" lebih dari 1.000.

Anda tertarik untuk mengikuti jejak Arnold? Setidaknya Anda harus punya sekitar 22.000 followers dan lebih dari 1.300 foto di akun instagram Anda seperti yang dimiliki oleh Arnold.

Sumber
iklan

0 Response to "Keren! Hasilkan 15 Ribu Dolar Sehari Lewat Instagram, Mau Coba?"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: