Sensasi Bersantap di Atas Kumpulan Awan yang Bikin Terkesima

Pernahkah Anda membayangkan bersantap kuliner bersama seorang spesial di atas tumpukan awan putih? Jangan khawatir! Hal tersebut dapat Anda wujudkan dengan mengunjungi restoran bernama Unkai Terrace.

Odditycentral.com

Seperti yang dilansir dari laman odditycentral.com, Jumat (4/4/2014), Unkai Terrace akan menghadirkan konsep dan tema yang berbeda bagi para wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut.

Di resto ini, pengunjung tak hanya dapat menikmati berbagai menu yang lezat, namun di restoran ini pengunjung juga dapat merasakan sensasi makan di atas awan putih.

Terletak di kawasan Jepang Tomamu Resort, Pulau Hokkaido, Unkai Terrace adalah sebuah teras di atas puncak gunung Tokachi yang menyediakan tempat makan untuk wisatawan sekaligus dek pandang terbuka untuk menikmati pemandangan.

Odditycentral.com

Nama Unkai sendiri berarti lautan awan. Di sana tersaji pemandangan yang sangat indah dari atas puncak gunung yang berawan.

Unkai Terrace sudah bertahun-tahun selalu membuat wisatawan terkesima untuk datang ke sana. Sumber air panas dari alam dan perbedaan temperatur suhu ketika malam, berubah menjadi selimut awan yang rapi dari atas pegunungan.

Anda dapat menyaksikan matahari terbit, dan mengabadikan dengan kamera dari puncak Gunung Tokachi dari atas Unkai Terrace. Anda juga dapat menikmati secangkir kopi dan semangkuk sup yang dapat menghangatkan tubuh. Selain itu, Anda juga dapat menikmati tempat ini selama liburan musim panas sampai akhir September.

Seluruh pemandangan tidak menutup kemungkinan diselimuti awan tebal pada hari saat cuaca berawan. Anda dapat menyewa gondola seharga Rp 200.000 untuk naik ke Unkai Terrace. Gondola tersebut mulai mengangkut wisatawan dari pukul 04.00-08.30 waktu setempat.

Sumber
iklan

0 Response to "Sensasi Bersantap di Atas Kumpulan Awan yang Bikin Terkesima"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: