Video Keren Justin Timberlake Not A Bad Thing (Download)

Justin Timberlake tengah mencari pasangan untuk klip terbarunya. Yang membuat istimewa dari pasangan itu ialah aksi romantis si pria yang melamar si wanita di dalam kereta bawah tanah yang sepi, plus menggunakan lagu Not A Bad Thing sebagai backsound.


"Kami tidak tahu siapa mereka atau bagaimana kisah mereka sebenarnya, tapi mungkin kalian sudah mengetahuinya. Kami sedang membuat video dokumenter tentang pencarian cinta, apakah kalian pernah bertemu pasangan ini?" ujar voiceover di video Not A Bad Thing.


Dengan berpakaian layaknya detektif, tim Justin mencari pasangan itu di station bawah tanah Long Island, Amerika. Ia juga membawa sebuah papan pengumuman yang berisikan sketsa pasangan romantis itu. Bahkan, mereka pun membuat iklan di radio agar bisa menemukan apa yang mereka cari.

Alhasil, pencarian Justin terhadap pasangan itu jadi video kilp sekaligus jadi film mini-dokumenter. Video itu sendiri pertama kali ditayangkan di acara Ellen Show beberapa waktu lalu.

Sumber

Kalau kamu penggemar Justin Timberlake pasti akan suka banget sama video ini. Silahkan unduh videonya di sini (117.1 MB) atau di sini (62.12 MB) atau mp3nya di sini.


iklan

0 Response to "Video Keren Justin Timberlake Not A Bad Thing (Download)"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: