5 Peraturan Tentang Seks yang Aneh di Amerika

Tahukah Anda bahwa ternyata Amerika punya sejumlah peraturan yang aneh tentang seks. Sejumlah peraturan ini mungkin ada yang sudah tidak berlaku lagi di sana, tapi peraturan ini masih tetap bisa diingat. Apa sajakah 5 peraturan tentang berhubungan seks yang aneh di Amerika? Menurut womansday.com, berikut ini adalah peraturan teraneh soal seks di Amerika.

image: jokeryogi.com

Dilarang Berhubungan Seks dengan Lampu Menyala
Di negara bagian Virginia, ada peraturan yang melarang pasangan untuk berhubungan dengan lampu menyala. Negara bagian ini juga hanya membolehkan pasangan untuk berhubungan seks dengan posisi missionary. Dan yang lebih aneh lagi ada larangan untuk menggelitik pasangan wanita saat berhubungan seks. Lalu bagaimana cara si penegak aparat memergokinya ya kalau ada yang melarang?

Dilarang Bercinta di Swalayan
Berbelanja makanan atau bekerja di pasar di Newcastle, WY, sebuah kota kecil di perbatasan South Dakota bisa membuat seseorang merasa sangat bergairah dan ingin bercinta. Hingga akhirnya sebuah peraturan dibuat yang melarang siapapun untuk bercinta di dalam swalayan, khususnya di lorong daging beku. Wah maksudnya apa nih dekat daging? hehe

Boleh Berhubungan Seks dengan Hewan?
Aturan aneh lainnya ada di Washington State, di sini ada peraturan (entah masih berlaku atau tidak) bahwa berhubungan seks dengan hewan yang berat badannya kurang dari 40 pounds (sekitar 20 kg) dianggap legal. Dengan kata lain, berhubungan seks dengan hewan di atas 20 kg dianggap ilegal. Peraturan ini aneh banget nggak sih?

Tidak Boleh Langsung "Menggerebek" Pasangan yang Bercinta di Dalam Mobil
Di Coeur d’Alene, ada sebuah peraturan tentang cara menggerebek atau memergoki pasangan yang bercinta di dalam mobil. Agar tidak membuat pasangan yang digerebek itu merasa malu, maka polisi diharuskan melakukan hal-hal ini ketika akan menggerebek pasangan yang bercinta di dalam mobil. Caranya adalah si polisi harus menghentikan kendaraannya di belakang mobil pasangan yang masih "sibuk", lalu membunyikan klakson tiga kali, menunggu dulu selama dua menit, baru melakukan investigasi.

Hukuman Bagi Wanita yang Bercinta di Ambulans
Di Tremonton, UT, berhubungan seks saat berada di dalam ambulans untuk menuju rumah sakit akan membuat sang wanita terkena hukuman ringan. Anehnya, sang pria malah tidak dikenai hukuman apa-apa.
Gila ya??

Sumber

iklan

0 Response to "5 Peraturan Tentang Seks yang Aneh di Amerika"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: