5 Perubahan Kecil Agar Anda Lebih Bahagia

Selalu ada cara untuk membuat diri Anda bahagia. Bahkan lewat hal-hal kecil yang kelihatan sepele, Anda bisa lebih bahagia.

Menurut life coach Christine Hassler, penulis Expectation Hangover, inilah beberapa perubahan kecil yang akan membuat Anda bahagia bila melakukannya.

thinkstockphotos.com

Tidur yang cukup

Anda boleh meremehkan jam tidur karena kesibukan, tetapi Anda tentu menyadari bahwa di saat Anda kurang tidur Anda jadi uring-uringan, hilang mood dan sering sedih? Penelitian, seperti dilansir womenshealthmag mengatakan bahwa ketika Anda lelah tubuh akan memproduksi hormon kortisol di mana Anda akan merasa stres dan mood jadi kacau.

Berpelukan

Pelukan, entah itu dengan orang yang Anda sayangi, dengan kekasih, atau sahabat adalah salah satu resep bahagia. Efeknya sangat besar, bahkan tanpa Anda bayangkan sebelumnya. Rasa disayangi ini bahkan bisa membantu menyembuhkan penyakit terberat sekalipun.

Mengucapkan terima kasih

Kepada siapa saja Anda pernah mengucapkan terima kasih? Lain kali, ucapkan lebih sering kalimat terima kasih ini. Baik kepada orang tua, saudara, sahabat, kekasih, atau bahkan orang tak dikenal.

Hari tanpa telepon

Sesekali, bolehlah tinggalkan gadget dalam keadaan mati dan nikmati hari dengan me time Anda. Kenyamanan yang langka ini akan membuat Anda serasa terlepas dari beban berat.

Berikan hadiah pada diri sendiri

Saat Anda mencapai sebuah prestasi, berikan hadiah pada diri sendiri. Sesekali suatu barang yang cukup mahal juga tidak ada salahnya.

Tak harus menunggu menjadi kaya terlebih dahulu untuk bahagia. Dengan kelima perubahan kecil di atas, kebahagiaan akan segera datang di hidup Anda.

Sumber

iklan

0 Response to "5 Perubahan Kecil Agar Anda Lebih Bahagia"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: