Wajah Wanita yang Melelang Keperawanannya Kini Terungkap

Masih ingat Elizabeth Raine, Mahasiswi kedokteran yang melelang keperawanannya?. Untuk pertama kalinya ia memperlihatkan wajahnya.

Selama ini ia selalu menutupi wajah dengan tulisan namanya di blog yang ia buat, 'Musings of a Virgin Whore', beberapa bulan lalu.

Kini ia berani menunjukkan wajahnya. "Aku benar-benar tidak suka anonimitas. Orang memilih itu biasanya karena malu," kata dia.


Melansir mirror, Jumat (02/05/2014), untuk pertama kalinya ia tidak menutupi wajahnya. Raine adalah perempuan dengan rambut pirang, dan mengaplikasikan riasan smoked eyes dan pemerah bibir warna merah. Raine memiliki dagu yang panjang.

"Saya adalah seorang wanita Amerika yang sensual dan menakjubkan, berpendidikan tinggi dan kharismatik," kata dia saat memperkenalkan diri secara online.

Raine mengatakan, pengakuan ia masih perawan bukan bualan. Raine mengaku ia benar-benar masih perawan.

Saat wawancara, pria macam apa yang ia harapkan bisa memenangkan lelang tersebut, Raine mengaku yang paling penting yang memiliki uang banyak.

"Yang paling terutama adalah uang, apa yang saya cari," papar dia.

Raine mendapatkan penawaran tertinggi sebesar 180 ribu poundsterling, sementara sebenarnya ia berharap bisa mendapatkan penawaran sebesar 250 ribu poundsterling.

Sumber

iklan

0 Response to "Wajah Wanita yang Melelang Keperawanannya Kini Terungkap "

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: