5 Cara Biar Gak Di-PHP-in Cewek Gebetan Kamu

Mungkin saat ini kamu lagi berusaha keras buat ngedeketin seorang cewek, dan ketika kamu udah ngerasa cukup dekat dengannya, dia ngasih tau kamu bahwa dia cuma menganggap kamu sebagai sahabat. Bulu idung kamu pun sampai rontok saking shock dan kecewanya mendengar pernyataan tersebut. Kamu tentu engga kepingin dia mem-PHPin kamu kayak gitu, bukan? Berikut adalah lima jurus jitu biar kamu engga di-PHP-in sama cewek yang kamu sukai.


1. Jangan mau jadi tempat sampahnya!
Jangan terlalu dekat dengannya, dengan kata lain, kamu engga boleh memposisikan diri kamu sebagai tempat sampahnya. Artinya kamu cuma dijadiin tempat curhatnya doang, ga lebih. Kamu mungkin berpikir bahwa itu adalah cara terbaik untuk merebut hati wanita incaran kamu. Namun, hal itu hanya akan membuat kalian hanya berakhir sebagai teman.

2. Memujinya
Cewek itu suka banget dipuji dan kamu bisa mencuri perhatiannya dengan mengatakan sesuatu yang akan disukainya. Bagaimanapun, kamu tentunya perlu sedikit menggombal untuk mendapatkan hatinya. Tapi jangan lebay juga ya jangan menggombal melulu tar bisa bosan juga dianya. Cari topik pembicaraan yang bikin dia betah berlama-lama ngobrol sama kamu.

3. Perlakukan dia selayaknya pacar, bukan teman!
Jangan perlakukan dia seperti teman biasa, karena itu akan membuat dia hanya menganggap kamu sebagai sahabat. Cobalah untuk membedakan perlakuan kamu kepadanya, sehingga dia tahu bahwa kamu menaruh hatinya kepadanya, namun jangan sekali-kali menaruh tagihan listrik dan internet anda di mejanya yaa.. Tapi ingat kamu jangan mengobral kata-kata sayang, tunjukkan aja dengan sikap. Kalo kamu mengobral kata sayang seperti yang udah jadian itu hanya akan membuatnya engga penasaran lagi sama kamu.

4. Buat dia merasa spesial
Hadiahi dia sesuatu yang kecil dan personal, tetapi katakan padanya untuk merahasiakannya. Trik ini akan membuat Anda mampu membangun chemistry dengannya. Misal kamu ngasih dia jam tangan atau benda kecil sederhana yang pasti dia sukai.

5. Bicara serius
Ajaklah dia keluar bersama untuk sekadar makan siang atau minum kopi di kafe favorit kamu. Ubah topik pembicaraan kalian ke arah yang berbeda, ketika kalian sedang asyik mengobrol. Lihat reaksinya ketika kamu mulai menyindirnya tentang perasaan kamu kepadanya.

Nah guys itulah lima cara agar kamu engga di-PHP-in sama cewek dan membuat mereka merasa penasaran sama kamu.

Sumber

iklan

0 Response to "5 Cara Biar Gak Di-PHP-in Cewek Gebetan Kamu"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: