5 Film yang Akan Dirilis Bulan Juli-Agustus 2014

Film memang telah lama menjadi salah satu alternatif favorit untuk mengisi waktu luang. Saat menonton film, Imajinasi kita seakan dimanjakan oleh berbagai efek visual canggih serta plot cerita menarik yang membuat kita penasaran. Selain itu, beberapa nilai kehidupan ideal yang kerap tersirat dalam sebuah film juga dapat membuat kita mengingat kembalisifat-sifat mulia kita sebagai manusia. Hal lain yang tak kalah pentingnya, si kecil pun dapat belajar banyak hal dari film-film yang memang dibuat untuk mereka.


Dan berikut 5 film yang akan dirilis bulan Juli-Agustus tahun 2014 ini:

1. Dawn of the Planet of the Apes [11 Juli 2014]
Setelah sukses membuat sebagian besar orang terkesan dengan kisah logis yang dikemas dalam efek visual canggih mengenai spesies kera cerdas yang mengambil alih bumi dari dominasi manusia, kini waralaba Planet of the Apes kembali dengan sekuel terbarunya, The Dawn of the Planet of the Apes. Sekelompok orang yang selamat dari wabah virus mematikan yang terjadi beberapa dekade lalu secara tidak sengaja menemukan lokasi Caesar dengan bangsanya yang sedang membangun peradaban mereka di dalam sebuah hutan tropis. Walau awalnya pertemuan mereka berlangsung dengan damai, namun dengan segera pecahlah konflik yang mengharuskan kedua spesies ini menentukan siapa yang paling pantas bertahta di muka bumi.

2. Planes: Fire & Rescue [18 Juli 2014]
Sekuel dari film Planes ini mengambil setting saat terjadinya kebakaran hutan besar di Taman Nasional Piston Peak yang bersejarah. Cerita bergulir ketika Dusty, sang pesawat balap yang terkenal itu harus mengubah haluan hidupnya karena mengalami kerusakan mesin yang mungkin saja menyebabkannya tidak dapat melanjutkan karirnya lagi. Ia kemudian bergabung dengan pasukan pesawat pemadam kebakaran hutan dan akhirnya belajar dari para seniornya mengenai artimenjadi pahlawan yang sesungguhnya.

3. Hercules [25 Juli 2014]
Lama setelah menyelesaikan 12 tugas yang diberikan oleh Raja Eurystheus, Hercules meneruskan petualangannya dengan menjadi prajurit bayaran bersama lima orang pengikutnya. Petualangan Hercules menjadi semakin menarik ketika Raja Thrace yang arif bersama dengan putrinya meminta bantuan Hercules untuk mengalahkan seorang laksamana kejam dan menakutkan. Untuk dapat menegakkan keadilan dan membela kebenaran, Hercules harus sekali lagi menjadi pahlawan seperti dulu. Ia harus menghidupkan kembali mitos tentang kehebatan dirinya.

4. Guardians of the Galaxy [1 Agustus 2014]
Film yang diadaptasi dari komik Marvel ini bercerita tentang seorang pilot A.U.S. yang terjebak di tengah konflik semesta bersama dengan beberapa tahanan futuristik yang memiliki keunikan masing-masing. Film produksi Disney yang menggunakan efek visual papan atas ini merupakan pilihan menarik untuk mengajak si kecil menonton di bioskop.

5. Teenage Mutant Ninja Turtles [8 agustus 2014]
Masih ingat serial kartun yang diputar saat sore hari, yang bercerita tentang empat kura-kura jagoan dengan seekor tikus sebagai guru mereka? Ya, Teenage Mutant Ninja Turtles. Untuk kesekian kalinya, serial ini diangkat ke layar lebar. Namun, kali ini diharapkan Teenage Mutant Ninja Turtles akan menyajikan tontonan menarik yang seru dan akan menjadi box office. Teenage Mutant Ninja Turtles kali ini disutradarai oleh Michael Bay, sutradara film aksi yang sukses menggarap Bad Boys dan Transformers. Selain itu, Megan Fox yang jelita juga akan berperan sebagai April O’Neil, sang reporter yang dengan setia menemani para kura-kura ninja beraksi. Sedangkan untuk karakter kura-kura ninja dalam film ini ditampilkan dengan efek visual canggih yang juga pernah digunakan dalam film Avatar. Penasaran akan seperti apa filmnya? Begitu juga kami!

Begitu banyak film menarik yang akan hadir menemani weekend Anda di tahun 2014 ini. Bila Anda memang pecinta film, pastikan Anda tidak tertinggal untuk menyaksikan semua film menarik pilihan kita. So, Selamat menonton ya!

Image: screenrant.com
Sumber
iklan

1 Response to "5 Film yang Akan Dirilis Bulan Juli-Agustus 2014"

Silahkan berkomentar: