6 Cara Bikin Cewek Lengket Sama Kamu

Ingin membuat si dia semakin lengket dengan Anda? Gampang! Anda hanya perlu membuatnya merasa istimewa ketika bersama Anda. Mau tahu caranya? Berikut adalah enam cara ampuh bikin wanita merasa spesial. Mari kita simak bersama!


1. Ingin tahu tentang kegemarannya
Anda dan pasangan memiliki kegemaran yang berbeda? Jika ya, cobalah untuk menunjukkan minat terhadap apa yang disukai oleh pasangan Anda. Dia pasti akan sangat menghargai perhatian yang Anda berikan kepadanya.

2. Menunjukkan perhatian di tempat umum
Wanita suka diperlakukan bak putri, terutama ketika mereka berada di tempat umum. Semisal, Anda bisa menggamit atau menggenggam tangannya saat berada di tempat umum, atau ketika kalian sedang asyik berkumpul dengan teman-teman Anda, Anda bisa merangkul bahunya. Sentuhan kecil itu pasti akan membuatnya merasa spesial.

3. Mendengarkan semua celotehnya
Jadilah pendengar yang baik untuknya! Anda hanya perlu menajamkan pendengaran Anda dan menyimak semua celotehnya. Wanita akan merasa sangat senang, jika pria mau menjadi pendengar setianya.

4. Memberinya hadiah
Anda bisa memberinya hadiah, namun tak harus mahal. Berikan dia hadiah sederhana, seperti cokelat atau bunga. Yang terpenting adalah, Anda telah memberikan hadiah itu dengan sepenuh hati karena dia pasti akan sangat menghargai hadiah Anda.

5. Memberi dukungan
Dukungan emosional adalah sesuatu yang dibutuhkan oleh semua orang dari pasangan mereka. Anda bisa mengatakan sesuatu yang dapat membuatnya merasa bersemangat atau bangkit dari keterpurukannya. Meski terdengar sederhana, dukungan itu akan membuatnya merasa istimewa.

6. Memberi pesan cinta
Anda bisa menyampaikan rasa cinta Anda dengan cara-cara kreatif, seperti membuat surat cinta atau menyelipkan bunga di tasnya. Anda juga bisa meninggalkan pesan suara untuknya yang berisi kata-kata manis.

Ada banyak cara untuk membuat pasangan merasa istimewa. Yang terpenting adalah Anda memiliki niat untuk melakukannya.

Sumber
iklan

3 Responses to "6 Cara Bikin Cewek Lengket Sama Kamu"

Silahkan berkomentar: