Pengen Berhasil Dapetin Gebetan? Hindari 6 Hal Ini!

Ketika merasa tertarik kepada seorang wanita, umumnya pria akan melancarkan berbagai cara untuk pendekatan. Tetapi tak jarang usaha pendekatan ini berujung penolakan. Bukannya tertarik, perempuan yang didekati justru merasa terganggu. Ada banyak hal yang pria pikir akan membuat wanita tertarik, tetapi ternyata justru membuat mereka ilfil. Mau tahu apa saja? Berikut ini kami sajikan 6 cara salah yang seringkali dilakukan pria untuk mengambil hati wanita, seperti dikutip dari Double Your Dating.


1. Bersikap terlalu baik
Anda adalah tipe lelaki yang tulus, penuh perhatian, dan tidak pernah berkata tidak. Anda selalu siap menolong jika dia membutuhkan bantuan dan yang paling penting, dia jelas tahu kalau Anda menyimpan rasa kepadanya. Kadang-kadang ini bisa memberikan posisi lemah bagi Anda. Sebab dengan bersikap terlalu baik Anda jadi meninggikan egonya.

2. Berusaha terlalu keras
Inilah kesalahan yang sering dilakukan oleh seseorang saat berusaha meyakinkan orang yang disukainya. Berusaha terlalu keras, hingga terkesan terlalu mengejar-ngejar. Akhirnya hal ini membuat perempuan yang diincar bukannya merasa tertarik, tetapi malah merasa risih.

3. Terlalu sopan
Bagus kalau Anda adalah pria yang sopan dan selalu mementingkan pendapat wanita yang Anda sukai sebelum melakukan apa pun. Tetapi kadang hal ini membuat Anda terkesan membosankan dan mudah ditebak, sebab perempuan menyukai sedikit sisi misterius dalam diri seorang lelaki.

4. Terlalu sering memberi hadiah
Tak ada perempuan yang tak suka jika diberi hadiah yang romantis. Tetapi ketika Anda melakukan hal ini secara berlebihan, bisa jadi hadiah-hadiah Anda justru membuatnya merasa terbebani. Selain membuat wanita jadi merasa berhutang budi, hadiah yang berlebihan juga memberikan kesan seolah-olah perasaan Anda dangkal, mencoba membeli hatinya dengan materi.

5. Tampak gugup
Normalnya orang memang merasa gugup jika berdekatan dengan orang yang disukai. Banyak pria yang mengalami problem seperti ini. Padahal tampak gugup di depannya justru membuat Anda seperti pria yang lemah dan terlalu lugu. Bukannya merasa terkesan, dia justru akan merasa kasihan. Jika Anda kebetulan menyukai wanita yang sedikit 'kejam', salah-salah dia akan sengaja mengisengi Anda.

6. Terlalu dini menyatakan perasaan
Pendekatan membutuhkan proses yang cukup lama dan menguras kesabaran bagi yang melakukannya. Menyatakan perasaan terlalu cepat, saat proses pendekatan baru berlangsung sebentar bisa menjadi tiket sekali jalan untuk penolakan. Luangkan waktu yang cukup sampai Anda benar-benar yakin dia sudah menyimpan hati untuk Anda, baru nyatakan perasaan.

Itulah 6 kesalahan yang sering dilakukan pria saat mendekati wanita.

Sumber



iklan

7 Responses to "Pengen Berhasil Dapetin Gebetan? Hindari 6 Hal Ini!"

  1. klaau terlalu sering memberi hadiah kesannya kayak nyogok.. jadi yg sewajarnya aja. thanks artikelnya

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Ternyata cewek g suka cowok yg sopan,baru tawu aq hehehe...

    BalasHapus
  5. Gileee... gara-gara cewek doang, gue sampe nyari google tentang hal ini :v

    BalasHapus
  6. Artikel yang sangat membantu

    BalasHapus

Silahkan berkomentar: