Aneh, Roh Nenek Sudah Meninggal Kirim Foto Selfie Menyeramkan Dari Alam Lain

Gereja-gereja di Kota scurtesti, Rumania bagian Selatan gempar saat seorang perempuan mengklaim neneknya sudah meninggal mengirimkan sebuah foto selfie dari alam lain. Foto itu baru beberapa hari ini ada di ponselnya.


Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (5/7), Gina Mihai mengatakan dia terkejut saat mengambil ponsel dan melihat-lihat galeri foto. "Saya kaget dan ngeri tiba-tiba ada wajah nenek saya telah tiada. Seperti ada ular di lehernya. Sepertinya ini diambil dari sebuah lubang yang memisahkan hidup antara orang mati dan bernyawa," ujar Mihai.

Dia membawa ponsel itu ke seorang peramal dan mengatakan nenek Mihai tengah mengirim sebuah pesan dari dunia lain. Ular di leher merupakan simbol dia sedang dihukum di kehidupan lain itu sebab beberapa dosa dilakukannya.

Peramal itu juga mengatakan pada Mihai dengan mendoakannya bisa jadi sang nenek selamat jiwanya. Akhirnya Mihai dan keluarganya banyak menghabiskan waktu mereka dan berdoa di gereja. Kerabat Mihai lainnya ketakutan tentang simbol ular itu sekaligus hantu nenek Mihai yang mengirim pesan dari dunia lain.

Sang peramal mengatakan nenek Mihai juga sangat marah sebab tak pernah dibawakan sesuatu untuk disantapnya. Namun kerabat Mihai lain bilang menurut pastor setempat mereka harus bersedekah selama 40 hari memberi makanan pada orang miskin agar membantu jiwa si nenek terselamatkan.

Sumber
iklan

1 Response to "Aneh, Roh Nenek Sudah Meninggal Kirim Foto Selfie Menyeramkan Dari Alam Lain"

Silahkan berkomentar: