Gaza Mencekam: Inilah Pesan Seorang Anak Gaza yang Menggetarkan

Di tengah semaraknya Pemilu dan Piala Dunia 2014, kita juga dibuat terpukul oleh berita tentang Palestina yang tengah dikepung oleh Israel. Sejak beberapa hari terakhir, pemberitaan tentang Gaza yang mencekam begitu ramai menghujani social media.


Banyak orang yang saling mengajak untuk mendoakan Gaza. Bukan sekedar menyebarkan hashtag #PrayForGaza namun juga mengajak untuk menyumbangkan bantuan kepada para korban di sana. Banyak orang tergerak hatinya untuk membantu, apalagi dengan menyebarnya foto-foto menyayat hati dari Palestina yang menyebar dengan cepat di social media.

Yang menyedihkan adalah jatuhnya banyak korban, terutama anak-anak yang tidak berdosa. Foto-foto memilukan anak-anak korban perang membuat doa tak berhenti mengalir untuk mereka. Bahkan ada sebuah twit dari Shaykh Abdul Jabbar di Twitter yang mengatakan bahwa seorang anak di Gaza mengatakan sebuah pesan yang begitu menggetarkan.

Very powerful words from a child in Gaza: "The rockets may be above us, but they have forgotten Allah is above them."

Twit ini langsung menyebar dengan cepat hingga lebih dari 800 kali di Twitter. Betapa pilunya karena meski di sana sedang perang, orang-orang di Palestina tidak kehilangan keyakinannya akan kuasa Tuhan. Bahkan pada akun Twitter yang sama, menunjukkan meski dalam kondisi yang genting, muslim di Palestina masih melakukan taraweh bersama.

"Despite continued bombing, Palestinians turn up to pray Taraweeh in numbers! May Allah reward and protect them! Ameen" pic.twitter.com/KjP9Q8T83a

Pembaca, saat ini saudara-saudari kita di Palestina sedang membutuhkan doa dan bantuan dari kita. Mari kita luangkan waktu dalam ibadah kita untuk mendoakan mereka agar selalu dilindungi Tuhan. Anda juga bisa membantu mereka secara nyata dengan menyumbangkan bantuan seikhlasnya di sini. Akun Twitter Ramadhan Berbagi juga selalu mengupdate kondisi di Gaza. Mari membantu secara nyata dan semoga doa kita yang mengudara bisa memeluk saudara-saudari kita di sana.

Sumber: vemale.com
iklan

1 Response to "Gaza Mencekam: Inilah Pesan Seorang Anak Gaza yang Menggetarkan"

  1. Bahkan seorang anak telah memahami bahwa Allah bersama mereka ...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar: