Heboh Balita Sudah Meninggal Bangkit Dari Kubur (Video Inside)

Selalu ada keajaiban bila Anda mau percaya. Anak perempuan berusia 3 tahun dinyatakan meninggal oleh dokter karena tidak memberi respon apapun dan dianggap sudah tidak bernyawa lagi secara medis. Namun tepat di hari pemakamannya, balita ini kembali hidup sebelum peti matinya dikubur.


Dilansir oleh Huffingtonpost.com, peristiwa membahagiakan ini terjadi di sebuah gereja wilayah Aurora, Zamboanga del Sur, Filipina. Nama balita ini belum diketahui saat berita ditayangkan, namun dia membuat cerita menggemparkan di hari 'pemakamannya'. Tepat sebelum tutup peti mati disatukan, petugas gereja melihat gerakan dari tubuh balita tersebut. Tak berapa lama, sang balita membuka kedua matanya, seolah dia baru saja bangun tidur.


Melihat hal itu, sang balita langsung digendong keluar dari peti mati. Keajaiban ini jelas menjadi hal yang membahagiakan keluarga. Sang  balita mengalami demam tinggi selama seminggu dan pada akhirnya tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Pada hari Jumat lalu (11/7), sang balita dinyatakan meninggal pada pukul 9 pagi oleh tim medis. Keluarga segera melakukan proses pemakaman keesokan harinya.

Namun siapa sangka, air mata sedih keluarga berbuah bahagia ketika sang balita kembali hidup sebelum dimakamkan. Kejadian bangkit dari kubur bukan pertama kali ini terjadi. Sebelumnya, di tahun 2011, seseorang bangkit dari peti mati sebelum dimakamkan. Yang tragis, kejadian itu justru membuat shock seorang wanita di pemakaman hingga meninggal.

Semoga saja kejadian ini membawa kebahagiaan keluarga balita. Sebutlah ini keajaiban, maka Anda akan lebih menghargai hidup yang sudah diberikan oleh Tuhan.

Sumber
iklan

0 Response to "Heboh Balita Sudah Meninggal Bangkit Dari Kubur (Video Inside)"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: