Ini Dia Anggota Tim SWAT Tercantik di Kepolisian China

Seorang anggota tim penyelamat (SWAT) di China jadi pesohor baru Internet. Wajahnya sangat cantik dan memukau pengguna jejaring sosial.


Situs asiaone.com melaporkan, Ahad (13/7), gadis cantik ini bernama Dilraba dan berasal dari kesatuan SWAT di Provinsi Xinjiang. Meski terlihat gemulai namun cita-citanya sungguh tangguh. Dia ingin mendaftar ke kesatuan anti terorisme kelak setelah lulus dari kampus kepolisian.


Namun dua tahun lalu kepolisian tidak menerima anggota wanita di anti terorisme. "Saya merasa tertantang. Saya tidak kecewa tidak bisa bergabung, namun ini hanya awal saja. Saya punya mimpi lebih hebat lagi," ujar Dilraba.


Pilihan gadis itu ternyata tak disetujui orang tua dia. Ayah ibu Dilraba menginginkan anak mereka tinggal di rumah dan merawat keluarga persis perempuan umumnya. Namun Dilraba bisa menyakinkan keduanya dan dia pun berhasil masuk ke keanggotaan SWAT.


Dilraba menceritakan kisahnya di jejaring sosial China Weibo. "Saya berharap kisah saya bisa menjadi inspirasi bagi setiap gadis agar mengejar terus cita-citanya sampai dapat," kata Dilraba.

Sumber
iklan

0 Response to "Ini Dia Anggota Tim SWAT Tercantik di Kepolisian China"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: