Inilah 6 Reporter Piala Dunia yang Paling Cantik

Perhelatan Piala Dunia selalu menjadi pusat perhatian masyarakat dunia, tidak terkecuali Piala Dunia 2014 ini. Tidak hanya pesona para pemain sepakbola yang menarik perhatian, namun ada pesona para reporter cantik yang bertugas meliput ajang 4 tahunan tersebut.

Mereka berhasil memikat para penggemar bola bukan hanya karena kecantikannya, namun juga karena kemampuan dan kepintarannya sebagai seorang jurnalis.

Berikut 6 reporter wanita yang masuk ke daftar reporter cantik yang bertugas meliput pertandingan pada Piala Dunia 2014.

1. Vanessa Huppenkothen


Reporter seksi asal Meksiko ini berhasil menarik perhatian para penggila bola selama digelarnya Piala Dunia 2014. Vanessa Huppenkothen sendiri saat ini ditugaskan oleh stasiun TV Televisa untuk meliput pegelaran ajang 4 tahunan ini. Ia juga pernah meraih gelar sebagai Miss Sports pada salah satu ajang kecantikan Nuestra Belleza Mexico pada tahun 2007 lalu.

2. Jang Ye Won


Cantik, muda, pintar, pecinta bola. Reporter asal Korea Selatan ini berhasil memikat hati para pria di seluruh dunia. Yup, pria mana yang sih enggak terpana melihat reporter cantik yang satu ini. Kepopuleran Jang Ye Won berawal saat ia tertangkap kamera saat menonton pertandingan seru antara Spanyol melawan Chile.

Saat itu sebuah kamera menangkap momen Ye Won sedang bertepuk tangan saat mendukung spanyol sambil memakai jersey tim Matador tersebut. Ia memalingkan wajah ke arah kamera dan tersenyum dengan wajah cantik dan riasan make-up khas Korea yang natural.

Saat ini Ye Won tercatat sebagai reporter sekaligus presenter berita salah satu stasiun TV SBS Korea Selatan dan ditugaskan untuk meliput ajang Piala Dunia 2014. Hebatnya lagi, saat masuk ke SBS pada tahun 2012, ia berhasil memecahkan rekor sebagai presenter termuda SBS pada saat itu, yaitu dengan usia belum genap 22 tahun.

3. Sara Carbonero


Berikutnya ada reporter sekaligus presenter asal Spanyol yang masuk ke daftar reporter cantik yang ikut meliput perhelatan Piala Dunia 2014. Selain dikenal sebagai reporter, Sara Carbonero juga merupakan istri dari Iker Casillas, penjaga gawang timnas Spanyol. Karena keseksian dan kemampuannya sebagai jurnalis, Sara dinobatkan sebagai reporter dan presenter olahraga terseksi di dunia pada tahun 2009.

4. Ines Sains Gallo


Bukan hanya Vanessa yang menjadi reporter cantik asal Meksiko. Ada satu lagi reporter sepakbola cantik yang berhasil menyita perhatian para penggemar sepakbola dari seluruh dunia, yaitu Ines Sains Gallo. Wanita berusia 35 tahun ini bertugas meliput pertandingan di Piala Dunia 2014 untuk stasiun TV Azteca yang merupakan media terbesar kedua di Meksiko. Sebelumnya reporter yang memulai karirnya sebagai model ini juga sempat meliput ajang Piala Dunia 2006.

5. Mariana Gonzalez


Lagi-lagi dari Meksiko. Reporter yang satu ini tidak kalah cantik dan seksi. Berkat kecantikan dan kepiawaiannya dalam melaporkan laga pertandingan sepakbola pada Piala Dunia 2014, Mariana berhasil menghipnotis seluruh penggemar sepakbola. Dirinya kerap kali berpakaian seksi ketika melakukan peliputan. Selain itu, reporter cantik ini juga sering terlihat berinteraksi dan berfoto bersama dengan para fans-nya yang juga hadir di stadion.

6. Jale Berahimi


Tuan rumah penyelenggara Piala Dunia 2014 yaitu Kosta Rika, Brasil ternyata juga punya reporter cantik yang bernama Jale Berahimi. Kehadiran Berahimi berhasil menarik perhatian penggemar sepakbola dunia, tidak terkecuali mantan pemain timnas Inggris, Rio Ferdinand. Rio Ferdinand yang juga menyaksikan perhelatan sepakbola dunia ini, mengajak Berahimi untuk foto bersama. Dan popularitas Jale Berahimi semakin meningkat setelah ia meng-upload fotonya bersama Rio Ferdinand, pada akun Facebook miliknya.

iklan

2 Responses to "Inilah 6 Reporter Piala Dunia yang Paling Cantik"

Silahkan berkomentar: