Si Cantik Sabina Altynbekova, Atlet Voli Asal Kazakshtan Yang Bikin Heboh!

Foto-foto atlet voli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, bikin heboh media sosial. Cewek bertinggi badan 182 cm ini ramai dibicarakan karena kecantikannya bak seorang model.


Dalam berbagai forum, foto Sabina beredar luas dan banyak dikomentari, rata-rata komentar yang muncul menyatakan wanita berusia 17 tahun ini lebih pantas berjalan di catwalk ketimbang menjadi atlet voli.


Ada juga yang menanyakan apakah Sabina sudah punya pacar atau belum, "pretty gril! did you have a boyfriend?" tulis akun shihangdeng di media sosial istagram. Instagram Sabina: altynbekova_20.


Dara cantik yang akan berusia 18 tahun pada 6 November mendatang itu mengaku sampai saat ini belum memiliki kekasih. Menurut Sabina, dia saat ini hanya ingin fokus pada karirnya sebagai atlet voli.

Sabina seorang muslim yang taat

Ternyata Sabina itu tak hanya lihat dalam bermain voli lho. Dia juga ternyata penganut ajaran Islam yang taat.

Dalam akun media sosial ask.fm milik Sabina, ask.fm/AltynbekovaS, Sabina mengakui dirinya adalah seorang muslim. "Saya hanya berharap pada Allah," tuturnya.


Bahkan saat ditawari makanan babi oleh penggemarnya, Sabina dengan tegas menolaknya. "Saya tak makan daging babi. Karena saya beragama Islam dan Muslim tidak makan daging babi," tutur gadis cantik itu.

Sabina turut doakan Palestina

Dalam akun ask.fm-nya itu, Sabina juga menyempatkan diri mendoakan warga Palestina yang menjadi korban agresi militer Israel di Gaza. "#PrayForPalestine. Cinta Palestina. Allah bersama kalian Palestina," tulis Sabina.


Sabina menjadi pusat perhatian setelah salah satu user 9gag.com (situs guyonan) memposting foto-foto aksinya di lapangan.

Kecantikan Sabina terpantau para pecinta voli setelah tampil di kejuaraan voli Asia di China Taipei, Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17, yang digelar pada 16-24 Juli 2014.

Sumber: Liputan6.com
iklan

1 Response to "Si Cantik Sabina Altynbekova, Atlet Voli Asal Kazakshtan Yang Bikin Heboh!"

  1. Wah, memang cantik ya si Sabina itu, hehe :D Berkunjung balik ke blog saya ya mas :) -- http://kang-hilman.blogspot.com/

    BalasHapus

Silahkan berkomentar: