Hacker Mencuri Foto Bugil Jennifer Lawrence, Kate Upton dan Selebriti Cantik Lainnya

Seorang pengguna situs berbagi foto, 4chan mengaku telah mencuri foto bugil beberapa selebriti wanita, seperti Jennifer Lawrence, Kate Upton, dan sejumlah bintang Hollywood lainnya.


Juru bicara Lawrence menegaskan bahwa gambar itu benar-benar milik dari pemeran film `The Hunger Games` tersebut dan diduga telah dicuri dari akun iCloud-nya. Demikian seperti dikutip dari laman Huffington Post, Senin (1/9/2014).

"Ini adalah pelanggaran privasi. Pihak berwenang telah dihubungi dan akan menuntut siapa pun yang mem-posting foto-foto dari Jennifer Lawrence," ujar juru bicara J.Law, panggilan akrab Jennifer Lawrence.

Tak hanya foto, hacker juga mengklaim memiliki beberapa video. Bahkan dengan berani, hacker tersebut menawarkan untuk merilis foto-foto lainnya dengan sejumlah uang.

Selain Jennifer Lawrence dan Kate Upton, beberapa selebriti lainnya seperti Victoria Justice, Ariana Grande, dan Mary Elizabeth juga menjadi korban sang hacker.

Atas kejadian ini Mary Elizabeth mengungkapkan kemarahannya melalui Twitter, dengan berkicau: "Bagi siapa saja yang mencari foto pribadiku dan suamiku, kuharap Anda merasa hebat. Foto tersebut sudah lama dihapus. Aku mengerti perasaan orang yang menjadi korban para hacker."

Los Angeles Police Department (LAPD) mengatakan bahwa saat ini mereka telah memiliki informasi mengenai kasus itu. Sementara FBI belum bisa mengkonfirmasi ataupun menyangkal terkait laporan serangan hacker tersebut.

Apple selaku pemegang lisensi penyimpanan online iCloud juga belum berkomentar.

Sumber
iklan

1 Response to "Hacker Mencuri Foto Bugil Jennifer Lawrence, Kate Upton dan Selebriti Cantik Lainnya "

  1. foto kok bugil, gimana ceritanya tu. anehnya jaman ini

    BalasHapus

Silahkan berkomentar: