Kisah Nyata: Suami Istri Ini Baru Tahu Ternyata Mereka Saudara Kandung

Pasangan suami-istri di Brasil, lewat pengakuan siaran langsung radio, mengaku mereka adalah kakak-adik.

Keduanya sudah mencari ibu mereka yang meninggalkan mereka ketika kecil, tapi akhirnya mereka menyadari tengah mencari perempuan yang sama, seperti dilansir surat kabar the Telegraph, Jumat (8/8).


Adriana, 39 tahun, dan suaminya, leandro, 37 tahun, keduanya bukan nama sebenarnya, sudah saling kenal selama sepuluh tahun dan kini memiliki seorang anak perempuan enam tahun.

Pasangan suami-istri itu kini hidup di Kota Sao Paulo. Leandro mencari ibunya yang dia kenal dengan nama Maria. Dia ditinggalkan ibunya saat berusia delapan tahun. Dia lalu diasuh oleh ibu tiri.

Kedua kakak-adik itu mengira mereka sedang mencari perempuan yang berbeda karena nama Maria adalah nama pasaran di Brasil.

Tapi pencarian mereka membawa keduanya pada sebuah acara di Globo Radio yang mempunyai program acara mempertemukan anggota keluarga yang sudah lama hilang.

Di akhir perbincangan dengan Adriana, Maria mengungkapkan dia punya anak laki-laki bernama Leandro, dan anak itu tidak tahu keberadaan ibunya.

Adriana sungguh terkejut mendengar kenyataan itu.

"Saya tidak percaya Anda memberitahu saya kabar ini. Leandro adalah suami saya," kata Adriana.

Fenomena dialami Adriana dan Leandro ini dalam istilah ilmiah disebut Ketertarikan Seksual Genetis dan ini terjadi pada dua orang dewasa yang terpisah saat usia kritis mereka dan dipertemukan saat dewasa.

"Sekarang saya takut untuk pulang dan mengetahui Leandro tidak menginginkan saya lagi. Saya sangat mencintainya," ujar Adriana kepada ibunya.

Pasangan suami-istri itu diketahui tidak pernah menikah secara resmi.

"Hanya kematian yang akan memisahkan mereka. Semua ini terjadi karena Tuhan menginginkannya. Tentu semua akan berbeda jika sebelumnya kami sudah tahu, tapi kami tidak tahu dan saling jatuh cinta."

Sumber
iklan

5 Responses to "Kisah Nyata: Suami Istri Ini Baru Tahu Ternyata Mereka Saudara Kandung"

  1. Wah gimana jadinya ni mas, apa mereka akhirnya temenan saja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. temenan? emangnya sama gebetan? hihihi

      Hapus
  2. pasti ada penjelasan ilmiah kenapa pernikahan antar saudara kandung itu dilarang.

    BalasHapus
  3. itu dilakukan karena mereka tidak tahu bahwa mereka sebenarnya saudara kandung.mungkin kita bisa maklum,namun ketika mereka sudah tahu seharusnya / sebaiknya berpisah saja,

    BalasHapus
  4. Ini kebetulan suatu kebetulan yang luar biasa jika benar2 terjadi. Tapi dilihat dari isi beritanya sepertinya ini dibuat2. Maria, Adriana dan Leandro...atau apa saja nama sebenarnya dari tokoh2 dalam berita ini adalah common name yang ada di Brasil. Harapan saya semoga berita ini tidak benar adanya.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar: