Kisah Tragis Guo Meimei, Cewek Sosialita Cantik dan Kaya dari China

Dalam kehidupan, terkadang ada banyak pilihan yang menggoda dan kesalahan melangkah akan menjerumuskan kita pada hidup yang lebih menyulitkan. Hal inilah yang kini dialami oleh seorang wanita muda asal China bernama Guo Meimei.


Dilansir oleh elitedaily.com, Guo Meimei adalah seorang sosialita berusia 23 tahun yang terkenal di China karena penampilannya yang cantik. Gaya hidup mewah dan kekayaannya membuat publik tercengang. Namun, pengakuannya di televisi swasta China pada hari Minggu (3/8) kemarin, semakin membuat masyarakat China ternganga. Mengapa?

Dengan menggunakan seragam penjara berwarna oranye, Meimei mengungkapkan:

"Ada banyak orang yang menginginkan saya sebagai pasangannya. Ada banyak orang yang bersedia menghabiskan uang demi tidur bersama saya untuk satu malam, tak peduli berapapun harga yang saya minta." 

 Meimei mengaku, dalam semalam tarif yang dipatok untuk tidur dengannya setara dengan $17,400 atau sekitar Rp. 205 juta. Pengakuan ini sangat mengejutkan dan tidak terduga. Sebelumnya Meimei ditangkap pada bulan Juli karena perjudian dan serangkaian tindakan kriminal lainnya. Meimei ditangkap karena kelalaiannya memposting kemenangan judi Piala Dunia-nya di social media. Tak hanya itu, ia dan mantan pacarnya mengubah kamar apartemen di Beijing menjadi lokasi perjudian.

Apa yang dilakukan oleh sang sosialita dengan apa yang terlihat, berkebalikan. Dalam akun sosial medianya, Meimei mengaku pekerjaannya adalah sebagai commercial general manager untuk Chinese Red Cross (Palang Merah China). Chinese Red Cross terpaksa mengalami penurunan donasi sejak publikasi bohong yang dibuat olehnya.

Kini Meimei harus mendekam dalam penjara dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Harta memang bisa membuat manusia lupa diri. Mengejar kemewahan materi yang fana demi kesenangan duniawi dan pengakuan masyarakat tak menjanjikan kehidupan yang bahagia, seperti yang kini dialami oleh Meimei.

Sumber
iklan

0 Response to "Kisah Tragis Guo Meimei, Cewek Sosialita Cantik dan Kaya dari China "

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: