Naked Sushi, Menikmati Sushi yang Disajikan Diatas Tubuh Wanita

Nyotamori adalah sebuah praktik di Jepang yang menyajikan sashimi atau sushi di atas tubuh wanita telanjang. Dalam beberapa tahun terakhir, praktik ini telah berkembang luas hingga ke luar Jepang.


Terbukti, ada sebuah restoran nyotamori baru yang telah dibuka untuk pertama kalinya di Vancouver, Kanada. Restoran itu diberi nama Naked Sushi. Dan para wanita yang bekerja sebagai model nyotamori di restoran ini telah melewati seleksi ketat selama beberapa bulan.

Naked Sushi pun resmi membuka bisnisnya pada Juli lalu. Pengelola restoran ini - yang berasal dari Toronto - menggambarkan diri mereka sebagai kelompok profesional perhotelan yang dibantu oleh para koki eksekutif dan staf yang ingin membawa visi baru untuk bisnis mereka.

Tentu saja, ada aturan ketat yang diberlakukan kepada para pelanggan yang ingin menikmati layanan nyotamori di Naked Sushi. Pengunjung hanya diperbolehkan untuk mengambil sushi dengan sumpit, dan mereka juga diminta untuk tidak menyentuh, berbicara, atau bahkan melakukan gerakan cabul kepada model.

Sumber
iklan

0 Response to "Naked Sushi, Menikmati Sushi yang Disajikan Diatas Tubuh Wanita"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: