Noiva do Cordeiro, Kota yang Semua Penduduknya Wanita Cantik dan Lajang

Kota Noiva do Cordeiro, Brazil tenggara, menjadi kota unik, karena seluruh penghuninya adalah wanita muda, cantik dan lajang. Kota ini menjadi daya pikat bagi pria lanjang yang mencari jodoh.


Saat ini lebih dari 600 perempuan membentuk populasi di Noiva do Cordeiro. Keberadaan mereka menjadikan kota itu unik dan menarik, khususnya bagi para pria lajang.

Kini, para perempuan muda di Kota itu mempertimbangkan menerima kehadiran kaum pria lanjang. Syaratnya, harus tunduk pada aturan yang dibuat para perempuan di sana.

Para penghuni kota di Brazil itu, berusia 20 hingga 35 tahun. Seiring berjalannya waktu, sebagian kecil dari mereka sudah ada yang menikah. Namun, tetap saja mereka harus hidup menjauh dari kota itu dan hanya dibolehkan datang pada akhir pekan saja.

Ihwal munculnya komunitas perempuan muda dan cantik sebagai penghuni kota itu, bermula dari seorang wanita dan keluarganya yang dikucilkan pihak Gereja Katolik setelah ia dituduh berzina. Wanita itu pada tahun 1980-an mulai menghuni Kota Noiva do Cordeiro yang dulunya terpencil.

Perempuan dan keluarganya mulai berbaur dengan masyarakat lokal. Selama beberapa dekade, para perempuan mulai mengintervensi cara hidup di kota tersebut dengan menerapkan aturan ketat “anti-laki-laki”.

Setiap harinya, semua bidang pekerjaan di kota itu, mulai dari pertanian, perencanaan kota hingga agama dilakukan para perempuan muda.

Baca juga: Bar bertemakan payudara!

Nelma Fernandes, 23, salah satu penghuni, mengaku tidak mungkin bagi penghuni di kotanya untuk menemukan calon pasangan.

“Di sini, satu-satunya laki-laki hanya yang sudah pernah bertemu dan berhubungan dengan kami. Semua orang, termasuk sepupu saya belum mencium seorang pria untuk waktu yang lama,” katanya, seperti dikutip Mirror, semalam (28/8/2014).

“Kita semua bermimpi jatuh cinta dan menikah. Tapi kami suka tinggal di sini, dan tidak mau jika harus meninggalkan kota untuk mencari suami,” lanjut dia.

Sumber
iklan

1 Response to "Noiva do Cordeiro, Kota yang Semua Penduduknya Wanita Cantik dan Lajang"

Silahkan berkomentar: