4 Keuntungan dan Kerugian Punya Pacar Cantik

Cowok mana yang tidak ingin punya pacar cantik atau imut? Selain enak dilihat, punya pacar dengan penampilan plus pastinya bisa mendongkrak kebanggaan diri. Tetapi punya pacar cantik tidak selalu menyenangkan, lho. Ada juga beberapa sisi negatif dari memiliki pacar yang dengan tampang bernilai lebih.


Sebelum bermimpi punya pacar secantik Taylor Swift atau cewek seimut Selena Gomez sebaiknya simak dulu 4 plus-minus punya pacar cantik berikut, ya.

Keuntungan punya pacar cantik:
1. Enak dilihat
Keuntungan paling utama punya pacar cantik, tentu saja adalah wajahnya yang sedap dipandang. Stres dan suntuk di kelas atau di kantor pasti langsung hilang kalau sudah memandang senyum manis sang kekasih, bukan?

2. Bangga
Bagaimana tidak bangga kalau semua teman memuji kecantikan pacar kita? Apalagi kalau kamu sedang menggandeng pacar di tempat umum. Pasti rasa percaya diri jadi ikut terdongkrak.

3. Membuat anda terlihat lebih menarik di mata wanita lain
Percaya atau tidak, menggandeng perempuan cantik membuat kamu punya nilai lebih di mata cewek lain. Apalagi kalau penampilan kamu sendiri tergolong biasa saja. Setidaknya orang akan berpikir kamu punya kelebihan tertentu yang bisa membuat cewek cantik pun takluk.

4. Mudah dapat izin ortu
Meskipun kelebihan fisik bukan segalanya, tetapi dalam beberapa kesempatan penampilan menarik memang bisa mempermudah urusan. Tak terkecuali meminta restu dari orang tua. Penampilan pacar yang cantik setidaknya akan memberikan kesan awal yang baik di mata orang tua kita. Selanjutnya baru kecantikan pribadinya yang jadi sasaran penilaian.

Kerugian punya pacar cantik:
1. Dilirik cowok lain
Tak enaknya punya pacar berwajah cantik adalah bukan hanya kita yang bisa menikmati kecantikannya. Cowok-cowok lain pun pasti ikut tertarik untuk mendapatkan hatinya. Jadi siap-siap sering cemburu, ya.

2. Suka main hati
Pernah dengar hasil penelitian yang mengatakan kalau orang-orang berpenampilan menarik lebih mudah mencari pasangan? Pendapat ini ada benarnya juga, lho. Masalahnya orang-orang cantik atau ganteng memang punya modal lebih untuk menarik perhatian lawan jenis. Mereka selalu punya banyak pilihan, jadi banyak juga yang akhirnya jadi suka hinggap dari satu hati ke hati yang lain.

3. High maintenance
Perempuan cantik butuh budget ekstra untuk menjaga asetnya. Jadi jangan heran kalau kamu juga harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menyenangkan hatinya. Apalagi kalau dia sudah terbiasa dimanja sederet mantan yang tajir.

4. Bikin minder
Punya pacar cantik, terutama kalau penampilan kita sendiri tergolong biasa saja atau malah pas-pasan tentunya bikin minder. Pasti ada saja yang berkomentar "Ceweknya cantik, cowoknya kok..."

Nah, itu tadi 4 plus-minus punya pacar cantik yang perlu kamu pertimbangkan. Bagaimana, masih tertarik punya pacar cakep?

Sumber
iklan

0 Response to "4 Keuntungan dan Kerugian Punya Pacar Cantik"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: