Inilah Konsep Rumah Ekstrim Yang Menggantung Disisi Tebing

Konsep rumah ekstrem yang menggantung di sisi tebing ini direncanakan akan dibangun di salah satu sisi tebing yang dekat dengan pantai yang ada di Australia.


Seperti yang dilansir dari Telegraph.co.uk, Minggu (14/9/2014), jika Anda pernah bermimpi tengah bangun di pagi hari dan langsung disajikan pemandangan laut yang menakjubkan lengkap dengan langit biru yang membentang, konsep rumah menggantung ini cocok bagi Anda.

Konsep rumah menggantung di sisi tebing ini sangat cocok bagi pasangan yang sangat mendambakan keindahan dan ketenangan yang datang dari pemandangan tak tertandingi dari Samudra Hindia.

Konsep ini datang dari perusahaan arsitektur asal Australia, Modscape, yang terinspirasi oleh siput yang menempel di lambung kapal.

"Desain ini merupakan respon teoritis dari klien yang berkonsultasi kepada kami atas bagaimana caranya merealisasikan pilihan desain pada sebidang tanah yang ekstrem di pesisir di Australia," mereka menjelaskan.

"Rumah ini divisualisasikan sebagai perpanjangan alami dari tebing daripada selain lanskap, menciptakan hubungan mutlak dengan laut," tambahnya.

Maxwell Hutchinson selaku pimpinan Modscaoe mengatakan kepada BBC bahwa desain konvensional rumah di tepi pantai yang ada saat ini masih diminati meskipun terancaman oleh erosi pantai.

Lebih lanjut Modscape akan mengaplikasikan konsep desain rumah ekstrem yang menggantung ini menggunakan pin baja dan dibangun ke dalam lima lantai.

Sumber
iklan

0 Response to "Inilah Konsep Rumah Ekstrim Yang Menggantung Disisi Tebing"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: