Pengen Jadi Pacar Aura Kasih? Ini Syaratnya

 Aura Kasih menyebut bahwa ia melalui masa jomblo terlama dalam hidupnya. Sudah lebih dari satu tahun ia tidak menjalin kasih. Padahal diakui olehnya, masa jomblo terlama biasanya hanya bertahan bulanan.


"Biasanya jomblo terlama paling 6 bulan. Sekarang udah 1 tahun lebih jomblonya. Sebenarnya nggak sendiri sih, tapi status pacarannya belum. Yang deket ada," jawab Aura di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan (16/9) malam.

Aura memang mengakui jika dirinya adalah tipikal pemilih. Ia pun membeberkan syarat-syarat bagi para pria yang berhasrat untuk menyuntingnya sebagai kekasih.

"Hmm yang gimana ya, yang smart lah. Cowok pinter itu seksi. Yang six pack juga. Apa lagi ya, yang pasti harus familyman, hot papa. Suatu hari aku nikah emang pengen dapetin yang familyman, kan tanggung jawab," bebernya.

Sedangkan status duda merupakan kriteria pendamping yang dihindari Aura Kasih. Ia takut jikalau nantinya akan berhadapan dengan masalah yang sebelumnya sempat ia alami. Penyanyi cantik ini juga menyangkal jika dirinya sedang dekat dengan seorang pengacara.

"Kalau duda takutnya bermasalah lagi. Enggak lagi deket kok (dengan pengacara)," pungkasnya.

Sumber
iklan

0 Response to "Pengen Jadi Pacar Aura Kasih? Ini Syaratnya"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: