Rumah Hantu Ini Dulunya Tempat Pembantaian

Pernah menonton film horor The Amityville Horror, film tentang keluarga yang baru pindah ke rumah hantu bekas TKP pembantaian dan mengalami serangkaian kejadian menakutkan? Film tersebut terinspirasi dari cerita hantu yang melingkupi rumah bergaya Belanda di 108 Ocean Avenue, Amityville, Long Island, New York. Kisah hantu di rumah itu menjadi fenomena di kalangan masyarakat berkat pengakuan keluarga Lutz yang sempat menjadi pemilik rumah.


Sebelum keluarga Lutz pindah ke sana, rumah itu sudah lebih dulu menjadi sorotan media massa karena kasus pembunuhan sadis yang terjadi di sana. Menurut Wikipedia, Amityville House awalnya dihuni keluarga DeFeo. Ronald DeFeo, Jr, anak lelaki tertua di rumah itu telah menghabisi orangtuanya, Ronald DeFeo, Sr. dan Louise DeFeo dan empat saudaranya, Dawn (18), Allison (13), Marc (12), dan John Matthew yang sedang tidur dengan senapan.


Di kemudian hari kisah investigasi pasangan Warren dan pengakuan keluarga Lutz menuai keraguan dari berbagai pihak. Mereka diduga sengaja menciptakan kebohongan tentang fenomena hantu di bekas rumah keluarga DeFeo tersebut untuk keuntungan pribadi.

Walaupun begitu cerita tersebut masih menjadi urban legend populer di Amerika hingga saat ini. Bahkan warga setempat memanfaatkan rumah hantu ini sebagai salah satu objek wisata lokal yang jadi andalan.

Sumber
iklan

0 Response to "Rumah Hantu Ini Dulunya Tempat Pembantaian"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: