Cantiknya Pemeran Shizuka `Doraemon` Ini

Sosok wanita bernama Nguyen My Huyen mendadak jadi buah bibir di sosial media. Banyak dari netizen terpukau dengan paras cantik dara Vietnam kelahiran 1996.


Nama siswa SMA Newton (Ha Noi) ini jadi perbincangan setelah memerankan sosok Shizuka, dalam versi film pendek Doraemon versi Vietnam.

Banyak yang menyebut Huyen adalah Shizuka kartun Doraemon versi dunia nyata. Huyen dinilai sangat pas memerankan tokoh kartun Shizuka, yang dikenal sebagai wanita cantik yang lucu dan pintar.


Serial kartun Doraemon memang adalah salah satu komoditi budaya paling terkenal dari Jepang. Tak terhitung sudah berapa negara yang telah menyaksikan cerita lucu komik karangan Fujiko F Fujio itu. Sudah berpuluh-puluh tahun Doraemon dan teman-temannya menghibur anak-anak kecil di seluruh dunia.

Jika kamu selama ini mengenal sosok Doraemon, Nobita, Shizuka, Suneo dan Giant dalam versi kartun, maka kamu harus berkenalan dengan Nguyen My Huyen. Dia adalah pemeran Shizuka di dunia nyata yang uniknya tak berasal dari Jepang lho. Shizuka super cantik ini merupakan gadis yang berasal dari Vietnam.


Mungkin dibandingkan beberapa aktris Jepang yang pernah mengisi suara Shizuka atau berperan dalam live action, Nguyen memiliki kelebihan dari mereka. Kelebihan itu adalah sosoknya yang masih begitu muda. Yap, tercatat jika gadis asal Vietnam ini masih berusia 18 tahun lho. Sehingga sepertinya tak kesulitan menampilkan sosok Shizuka yang selalu digambarkan ceria dan fresh itu.


Setelah menyelesaikan ujian di musim panas dan lulus dari SMA Newton di Hanoi saja, gadis kelahiran tahun 1996 ini bersiap untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi di Hanoi Industri Fine Arts. Mulai jadi penggemarnya? Download videonya DISINI.

Mp3 suara desahan cewek download DISINI

Sumber 
iklan

0 Response to "Cantiknya Pemeran Shizuka `Doraemon` Ini"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: