Cewek Seksi Ini Hasilkan Miliaran Lewat Goyang Pantat

 Istilah twerking memang sedang ramai diperbincangkan di dunia maya. Twerking bisa diartikan sebagai gerakan menggoyangkan pantat.


Aksi twerking sebelumnya dipopulerkan oleh penyanyi Miley Cyrus ketika tampil di acara MTV Video Music Awards 2013. Saat itu, artis kelahiran 23 November 1992 ini berduet dengan Robin Thicke. Rupanya, virus twerking berhasil mewabah ke seluruh dunia dan siapa sangka, goyangan ini bisa mendatangkan banyak uang untuk orang-orang seperti Jessica Vanessa.

Jessica, 22, rela melepas pekerjaan tetapnya sebagai guru TK karena profesi barunya sebagai twerker.Memiliki lebih dari 2 juta follower, Jessica mengaku bahwa dirinya mendapat penghasilan sampai enam digit dengan merekam video twerking-nya untuk Vine. Jika dihitung dalam rupiah, penghasilanJessicabisa mencapai miliaran rupiah.

Dengan jumlah follower yang besar, banyak perusahaan ternama yang mau membayar mahal untuk aksi twerking-nya. Sebagai kompensasinya, dia harus menyebutkan produk mereka kepada jutaan pengikutnya di media sosial.

"Apa yang saya buat dalam enam detik setara dengan pendapatan saya selama empat bulan sebagai guru," kata Jessica kepada Daily Mail.

Karir barunya sebagai pro-twerker membuat Jessica sanggup membeli mobil baru dan melunasi semua utangnya. Untuk menjaga semua penggemarnya tetap setia padanya, Jessica juga menyelipkan lelucon-lelucon segar divideo twerking-nya.

Pengunduran dirinya sebagai guru bukannya tak berisiko. Jessica tahu bahwa setelah dirinya berhenti, tidak ada jalan untuk kembali. Pekerjaan barunya juga tentu menuai pro-kontra karena beberapa bahkan menyebutnya sebagai pelacur. Namun, Jessica tidak mempersoalkan tanggapan negatif itu karena keluarganya mendukung pekerjaan barunya. Mereka tidak melihat profesi baru Jessica sebagai sesuatu yang rendah atau negatif.

Jessicajuga mengaku bahwa dirinya dulu adalah gadis yang pemalu dan tidak suka menari di depan orang lain. Kini, dia merasa lebih percaya diri dan mudah bergaul dengan siapa saja.

"Orang-orang menyebut saya sebagai pelacur karena twerking. Tapi itu hanyalah sejenis tarian, orang yang berpikiran terbuka pasti akan mengerti itu," tandasnya.

Ayah Jessica, Rafael De Leon, 46, awalnya tidak menyetujui pilihan putrinya. Tetapi sekarang, diamendukung Jessica100 persen. Dia mencintai apa pun yang dilakukan oleh putrinya.

"Sebagai orang tua, saya masih melihatnya sebagai gadis kecil, saya tidak melihatnya sebagai orang dewasa. Bahkan meski dia sudah berumur empat puluh tahun, saya masih akan memperlakukannya seperti bayi," ungkap Rafael.

Sumber
iklan

0 Response to "Cewek Seksi Ini Hasilkan Miliaran Lewat Goyang Pantat"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: