Model Cantik Nan Sexy Mainkan Lagu Mozart Dengan Payudaranya

Sara X Mills, model bertato asal Kota Las Vegas, Negara Bagian Nevada, Amerika Serikat, mampu mengikuti irama lagu klasik karya komposer Mozart dengan gerakan payudaranya.


Dia sebelumnya dikenal sebagai model di majalah tato. Hanya dalam waktu singkat video dia menggerakkan dua buah dadanya mengikuti irama lagu Eine Kleine Nachtmusik karya Mozart menjadi sensasi di Internet, seperti dilansir The Inquisitor, Senin (13/10).

Video berdurasi satu menit 27 detik di situs YouTube itu sudah dilihat 2,8 juta pasang mata sejak diunggah dua hari lalu. Video unik itu juga sudah menyebar lewat media sosial Twitter, Facebook dan lainnya.

Dalam video itu Mills awalnya tampak mengenakan baju hangat menutupi payudaranya. Dia lalu membuka bajunya dan hanya memperlihatkan payudaranya yang terbungkus bra warna hitam.

Saat lagu Mozart itu mulai terdengar Mills menggerakkan buah dada kanan dan kirinya mengikuti irama lagu. Gerakan payudaranya yang naik turun sungguh tepat dengan irama lagu.


"Meski payudara saya palsu tapi video itu betulan. Saya menggerakkan otot dada dan itu membuat payudara implan saya bergerak," kata dia.

Sejumlah komentar kagum menanggapi video itu. "Luar biasa!" kata seorang komentator. "Tak ada alasan untuk tidak menyukai video ini," kata komentator lain.

Baru satu hari saja video itu sudah dilihat 1,9 juta pasang mata. Untuk bisa mendownload video tersebut kamu bisa mendownloadnya DISINI.

Sumber
iklan

0 Response to "Model Cantik Nan Sexy Mainkan Lagu Mozart Dengan Payudaranya"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: