6 Cara Ampuh Agar Dilirik dan Disukai Wanita Idaman Anda

Kadang-kadang, gadis yang Anda sukai tidak memperhatikan Anda atau bahkan menyadari keberadaan Anda. Yah, itu memang dapat menyakiti ego Anda, tetapi inilah kenyataannya, dan Anda harus segera keluar dari keterpurukan itu. Caranya? Berikut adalah enam cara agar si dia memperhatikan Anda.


1. Jadilah pusat perhatian!

Jika Anda ingin dia memperhatikan Anda, Anda harus menjadi pusat perhatian semua orang. Caranya adalah dengan membentuk kepribadian Anda menjadi seseorang yang menyenangkan dan supel. Anda juga perlu mengasah bakat dan juga menambah wawasan Anda, sehingga orang lain akan kagum pada Anda.

2. Pilih pakaian yang tepat!

Dalam hal ini, Anda tidak hanya perlu tampil modis. Namun, pilihlah pakaian yang sesuai dengan karakter Anda. Terkadang, wanita lebih menyukai pria yang memiliki selera fashion yang tidak mainstream. Jadi, jangan takut untuk tampil unik atau berbeda!

3. Lakukan kontak mata dengannya!

Untuk membuatnya memperhatikan Anda mungkin akan memakan waktu cukup lama, terutama jika Anda adalah seorang pemalu yang menghindari segala jenis perhatian. Namun jika Anda memiliki kesempatan untuk menatap matanya, jangan sia-siakan hal tersebut. Bertukar pandang singkat dengannya dapat membuatnya memperhatikan Anda dan bertanya-tanya apakah Anda tertarik padanya.

4. Jadilah berani!

Kebanyakan wanita menyukai pria yang berani dan siap mengambil risiko. Sementara itu, pria yang terlalu banyak pertimbangan dan sering bersikap canggung tampak tidak menarik. Maka, cobalah untuk menjadi lebih berani dalam menarik perhatiannya dan buat dia kagum pada sikap Anda.

5. Kenal dengan salah satu temannya

Jika Anda tidak ingin mengambil risiko dengan berbicara langsung padanya, cara teraman adalah dengan ramah dengan berkenalan dengan salah satu temannya, baik itu pria atau pun wanita. Kadang-kadang, pendekatan ini dapat menjadi cara teraman dan terbaik untuk membuatnya terkesan pada Anda.

6. Percaya diri

Rasa percaya diri yang Anda miliki dapat membuatnya kagum pada sosok Anda. Namun, Anda harus bisa membedakan antara rasa percaya diri dan narsis. Narsis tidak akan membuat Anda diperhatikan lawan jenis. Sebaliknya, mereka akan berusaha untuk menghindari Anda karena sikap Anda dirasa sangat menyebalkan.

Inilah enam cara agar si dia memperhatikan Anda. Yang terpenting adalah selalu jadi diri sendiri ketika Anda berkenalan dengan orang baru. Karena sesuatu yang palsu tidak akan pernah bertahan lama.

Sumber
iklan

1 Response to "6 Cara Ampuh Agar Dilirik dan Disukai Wanita Idaman Anda"

  1. Harus sering bawa camilan.. hehhe, ato biar hemat bisa masak n bikin cemilan...
    lumayan.. nih resep camilan

    BalasHapus

Silahkan berkomentar: