Gila, Manusia Listrik Ini Masak Sosis Pake Tangan Kosong

Warga Serbia bernama Slavisa Pajkic ini menggemparkan. Dia merupakan satu-satunya manusia yang diakui nyata oleh para ilmuwan dunia memiliki fungsi insulator, konduktor, maupun akumulator listrik di tubuhnya secara alamiah.


Kemampuannya memang mencengangkan, Pajkic pernah dua kali meraih penghargaan dari lembaga rekor dunia, Guinees. Kali pertama buat aksi mengalirkan listrik 20.000 volt dari tangannya. Sementara pemecahan rekor kedua untuk aksi masak air tercepat dunia, dengan 1 menit 37 detik. Itu semua dilakukan Pajkic cuma berbekal kedua tangannya, seperti dilansir situs Emirates247, Senin (10/11).

Pajkic punya keanehan dalam tubuhnya. Mujizat ini baru ketahuan saat dia berumur 17. "Aku sedang berada di bengkel, kemudian ada kecelakaan listrik. Kawanku luka, aku tidak, di masa itulah aku sadar bahwa listrik adalah kawanku," ujarnya.

Pria yang kini berumur 57 tahun itu aktif melatih kemampuannya, termasuk keahlian menyimpan listrik dalam tubuh. Dia bisa mengalirkan listrik pada kerumuman orang yang bergandengan tangan. Menyalakan lampu memasak sosis, dan lain sebagainya, semua bisa dilakukan pakai tangan.

Walau berkesempatan keliling dunia karena keahliannya, dia mengaku ada hal yang cukup disesali. "Orang jadi takut berjabat tangan denganku," kata Pajkic.

Kalau sedang tak ada job tampil, Pajkic akan jadi tukang pijat keliling. Dia spesialis memijat pengidap sinus, asam urat, atau rematik, karena pijatannya disertai aliran listrik.

Manusia listrik ini rupanya masih memiliki ambisi lain. Dia ingin mengalirkan tegangan tinggi hingga 1 juta volt ke tubuhnya. Risikonya besar, belum tentu Pajkic selamat.

Buat apa melakukan aksi senekat itu? "Saya ingin menjadi manusia laser tembus pandang," akunya polos.

Ingin melihat aksi sang manusia listrik yang menghebohkan? Tonton videonya berikut:



iklan

1 Response to "Gila, Manusia Listrik Ini Masak Sosis Pake Tangan Kosong"

  1. kalau berjabat tangan gimana tuh...bisa langsung mati ya yang jabatan tangan dengannya, soalnya tegangannya tinggi sekali gitu :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar: