Lagu Kocak Dari China Ini Siap Mengocok Perut Anda

Sebuah lagu berjudul 'Chick Chick' yang dinyanyikan oleh penyanyi wanita asal China Rong "Rollin" Wang dengan cepat menjadi viral di seluruh dunia. Bahkan video dari lagu tersebut, yang berisi tarian khas disebut sebagai pengganti tarian Gangnam Style yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Korea Selatan, PSY.


Seperti dilansir ABCnews, Kamis (20/11), dalam waktu tiga minggu setelah diunggah ke Youtube, video klip 'Chick Chick' telah ditonton lebih dari 4 juta. Jika di klip 'Gangnam Style' menampilkan wanita seksi, di klip 'Chick Chick' menyajikan pria-pria berbadan atletis yang hanya mengenakan celana pendek.

Konsep klip 'Chick Chick' mengombinasikan suara binatang dari 'What Does the Fox Say' dan tarian yang terinspirasi dari lagu PSY berjudul 'Gentlemen'. Klip tersebut juga menampilkan animasi binatang seperti ayam, sapi, bebek, kucing dan anjing.


Berbeda dengan 'Gangnam Style' yang menggabungkan lirik bahasa Inggris dengan bahasa Korea, 'Chick Chick' sepenuhnya menggunakan bahasa mandarin. Jika diartikan ke bahasa Indonesia, liriknya seperti ini, 'Induk ayam, induk ayam, ayam jantan, ayam jantan, siapa yang mencuri makanan ayam saya?'

Rollin Wang memulai karir bermusik di China sejak 2003 sebagai penyanyi R&B. 'Chick Chick' bukan lagu pertama Wang yang terinspirasi dari musik di luar China. Pada 2004, lagu 'I am not Rollin Huang' miliknya mengadopsi video klip band Blind Melon berjudul 'No Rain'.

Sumber

Download Videonya
iklan

0 Response to "Lagu Kocak Dari China Ini Siap Mengocok Perut Anda"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: