Model Seksi Ini akan Jadi Wasit Sepakbola Perempuan Pertama di Liga Italia

Masih ingat dengan seorang wasit sepakbola perempuan asal Brasil yang menjadi perbincangan jelang Piala Dunia 2014 lalu? Kali ini nampaknya akan semakin banyak wanita cantik yang akan kita lihat di lapangan sepakbola sebagai wasit di antara para pemain-pemainnya.


Tak hanya di Brasil, di negara yang juga memiliki kultur sepakbola yang kuat seperti Italia juga akan segera menampilkan wasit cantiknya. Adalah Claudio Romani, seorang model berusia 32 tahun yang siap menjalani debutnya sebagai wasit di kasta sepakbola tertinggi Italia.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Romani merupakan seorang penggemar berat sepakbola ini dikabarkan sudah berhasil lulus melewati serangkaian kelas dan tes untuk menjadi seorang wasit dan mendapatkan kualifikasi khusus.

Nantinya, Romani sudah diperbolehkan untuk memimpin laga sepakbola profesional untuk Liga Italia Serie A dan Serie B. Sesuatu yang pastinya akan sangat ditunggu-tunggu oleh para penggila sepakbola di negeri Pizza tersebut.


Menurut Romani sendiri, bisa menjadi wasit pertandingan sepakbola profesional adalah sebuah kesempatan yang jarang didapatkan wanita mana pun. Dan ia mengaku beruntung akan segera ambil bagian dalam pekerjaan ini.

“Bisa berlari-lari di lapangan bersama para pemain lainnya, lalu menentukan sebuah tendangan masuk ke gawang atau tidak, adalah sebuah kesempatan yang sangat langka bagiku,” katanya.

Jika memang nanti Romani akan segera menjalankan debutnya di Liga Italia, maka ia akan menjadi wasit perempuan profesional pertama yang pernah memimpin pertandingan sepanjang sejarah Liga Italia.

Sumber
iklan

1 Response to "Model Seksi Ini akan Jadi Wasit Sepakbola Perempuan Pertama di Liga Italia"

Silahkan berkomentar: