Tips Sukses Taklukan Wanita dan Menjadikannya Pacar Hanya Dalam 7 Hari

Sekarang ini banyak bermunculan situs media sosial maupun online dating yang dapat membantu anda yang sedang mencari pasangan hidup, baik itu untuk sekedar mencari pacar atau mencari pasangan rumah tangga. Ini tentunya bisa menjadi satu pilihan buat anda yang tidak punya banyak waktu untuk mencari pasangan karena disibukkan dengan pekerjaan. Selain itu, mungkin anda belum menemukan pasangan yang cocok sehingga anda mencari alternatif lain dalam menemukan pasangan.


Sebetulnya waktu 7 hari merupakan waktu yang ideal untuk memulai hubungan. Jangan sia-siakan waktu Anda, berminggu-minggu dan berbulan-bulan untuk mengejar wanita. Banyak hal yang harus Anda kerjakan, banyak hal yang harus Anda kejar. Baik karier, atau pendidikan! Begitu pun dengan wanita.

Nah, untuk membantu Anda tak lagi sendirian tahun ini. Berikut cara mendapatkan pacar dalam 7 hari. Mulai dari sosial media hingga akhirnya bertemu:

Pasang foto profil terbaik Anda

Saat Anda menggunakan media sosial atau online dating, maka pertama yang harus lakukan adalah posting foto profil terbaik Anda. Foto yang menarik/terbaik menjadi tahap awal untuk wanita melirik dan meng-klik ‘like’ untuk Anda.

Anda harus jujur dengan diri sendiri dengan memberikan informasi dengan foto asli diri Anda, berikan informasi terbaik mengenai siapa Anda. Infromasi ini tak melulu dari deretan kata-kata tapi juga bisa dari beragam foto-foto aktivitas bersama teman-teman, dengan binatang peliharaan, atau saat liburan yang di-upload.

Karena dari aktivitas ini mampu membuka obrolan dengan wanita incaran Anda. Jadi jangan hanya menaruh foto selfie yang itu-itu saja karena bisa membuat wanita boring melihatnya dan menggangap Anda pria narsis, jadi approach-nya pun susah, tak akan ada topik seru di sini.

Perlihatkan aktivitas positif yang menarik

Wanita biasanya cenderung suka dengan sosok pria yang memiliki beragam kegiatan dan hobi yang positif dalam kesehariannya selain bertanggung jawab dengan pekerjaan utamanya.

Upload foto misalnya Anda sedang makan jika suka kuliner, otomotif, main gitar, foto lagi diving, bungee jumping, nge-gym. Apapun itu yang penting positif dan bermanfaat. Salah satu faktor ini juga akan dengan mudah membuka percakapan selain by the looks tadi. Jadi mampu membuat feedback positif untuk wanita yang sedang Anda incar. Jadi kalau sudah match-pun (ada kecocokan-red), Anda punya bahan obrolan yang nyambung.

Dari sosial media turun ke 'chatting'

Jika sudah ada respon dari kedua belah pihak. Dan mulai terjadi percakapan intens. maka coba beralih dengan cara komunikasi yang lain seperti WhatsAp, telepon, sms.

Tahap selanjutnya adalah pindah jalur komunikasi agar lebih intens.

Karena Anda sudah banyak berbincang tapi belum pernah bertemu? Coba untuk berpindah ngobrol di socmed ke whatsapp, bbm, line, atau telpon, mulailah untuk memulai memberanikan diri menelepon pada after hours atau di malam hari menanyakan 'sedang apa?', atau pas larut malam dan dia masih online tanyakan saja “kok belum tidur?”. Esok harinya sapa 'good morning' atau misalnya kondisi lalu lintas masih macet ajak saja ngopi atau nonton dengan 'Mau ketemuan nggak?'.

Sedikit cerdik mencari alasan, misalnya “app-nya nge-lag nih” atau kalau nggak “saya jarang nge-check Wavoo, ke whatsapp yuk, line-mu apa? Saya add dari no. teleponmu saja.

Anda juga harus memiliki kesadaran penuh. Jika Anda telepon berkali-kali dan nggak diangkat berarti ada something yang dia nggak mau. Jadi jangan mempermalukan diri sendiri, jangan paksakan. Berhenti pada tahap itu. Jangan buang waktu dan pindah ke wanita lain. Jika baru nge-date 1 atau 2 kali, jika wanita itu juga tertarik dengan Anda pasti akan mudah untuk memilikinya bahkan tak sampai hari ke-7.

Berikan perhatian dan sedikit sentuhan

Wanita itu suka dengan perhatian-perhatian kecil. Misalnya komen “Foto kamu cantik deh yang di profile picture” dan yakinkan bahwa Anda bukan sweet talker dari situ wanita pasti sudah tahu Anda tertarik dengannya.

Yakinkan bahwa dia cantik, wanita itu suka di-adore, mereka suka ‘dipoles’ terus, kalau responnya sudah nggak enak, ya sudah goodbye saja. Mulailah mencari yang lain karena sebagai seorang pria, ini sudah menghabiskan waktu Anda.

Dari hari keempat pun sebenarnya Anda bisa tes untuk menggandeng atau memegang tangannya, pegang rambutnya. Kalau misalnya dia kaget itu hal wajar, kalau misalnya dia menolak dan menghindar dari situ Anda harus memahami dia tak suka dengan Anda. Beda, jika Anda memegang tangannya dan dia ‘welcome’ dari sini Anda sudah mendapatkan ‘lampu hijau’ untuk segera closed the deal. Jadi harus bisa membedakan antara respon kaget dan penolakan, pintar dikitlah.

It time to close the deal

Seorang pria telah ditakdirkan memiliki sifat yang kuat dan realitistis dengan apa yang terjadi dengan keputusan yang telah dipilihnya. Begitu juga dengan Anda bukan? Jadi, apapun kenyataan yang dihadapi Anda harus menerimanya dengan lapang dada.

Dan tibalah pada hari ke tujuh jeng..jeng..jeng..,kalau istilah investment saatnya untuk closed the deal. Ibaratnya Anda sign kontraknya jadi atau nggak? Tinggal bilang saja “Hey, kita udah seminggu kenal, ngobrol, bahkan ketemu dan jalan bareng, mau nggak kita coba untuk pacaran?" Baik jawaban ya atau tidak show must go on, guys! Tetap lakukan yang terbaik untuk hidup dan pasangan Anda setelahnya.

Selain itu, tak ada bedanya mendekati seorang wanita dalam waktu 7 hari atau bahkan 2 bulan. Karena sebenarnya, jika wanita itu juga suka dan cocok dengan Anda, tak butuh waktu lama untuk berpacaran dengannya.

Signal negatif dari wanita yang dengan halus menolak Anda biasanya dari satu atau sampai tiga kali nge-date, si dia mengajak serta temannya saat berkencan dengan Anda. Itu pertanda dia tak mau mengambil zona intim dengan Anda.

Kebiasaan ‘nembak’ cewek itu sebenarnya spesifik di Indonesia saja. Sementara di luar negeri, tidak ada yang 'nembak'. Di luar negeri, tanda wanita dan pria menjadi pacaran adalah dengan ciuman. Jika si dia, sudah memberikan diri untuk dicium maka itu pertanda Anda jadian. Sedangkan di Indonesia, ada istilah mengungkapkan atau 'nembak'.

Bagi Anda pria, agar berhasil memiliki pacar dalam 7 hari, ikuti tanda-tanda seperti yang diungkapkan di atas. Bahwa, pertama wanita sudah merespon sapaan Anda saat di online dating atau sosmed. Kemudian, mau memberikan alternatif komunikasi seperti telepon, WhatsApp, bbm, line, dan lainnya. Ketiga, mau diajak keluar atau nge-date. Keempat, mau dipegang tangannya atau rambutnya. Kelima, saatnya closed the deal.

So, sekarang tinggal giliran Anda!

Sumber
iklan

3 Responses to "Tips Sukses Taklukan Wanita dan Menjadikannya Pacar Hanya Dalam 7 Hari "

  1. wahaha...mantab nih postingannya...harus dicoba..mak jleb :D

    BalasHapus
  2. Asek nih, 7 hari mengentaskan masa jomblo 7 tahun yah.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar: