Mas-mas Ini Jago Banget Yoga di Atas Motor Kenceng

Sejatinya sepeda motor adalah kendaraan yang umumnya digunakan untuk mengantarkan satu, atau dua orang menuju ke suatu tempat.


Namun, di tangan orang-orang yang kreatif, fungsi motor dikembangkan menjadi kendaraan pengantar barang, baik yang ukurannya kecil maupun besar seperti lemari es. Selain itu, jumlah penumpangnya juga tidak lagi dua orang saja, melainkan bertambah menjadi tiga atau empat, tergantung ukuran tubuh mereka.

Menggambungkan dua ide?

Dilansir dari situs Autoevolution, Rabu 3 Desember 2014, kini seorang pria dari India menemukan fungsi baru dari kendaraan beroda dua ini. Pria bernama Gugulotu Lachiram ini sejak remaja menyukai dua hal, mengendarai sepeda motor dan berolahraga yoga.


Sekitar enam tahun yang lalu, pria berumur 40 tahun ini menonton sebuah acara freestyle di siaran televisi nasional. Dari acara tersebut, ia mendapat ide untuk menggabungkan kedua hobinya tersebut, yaitu berlatih yoga sembari mengendarai motor.

Keluarga khawatir

Karena ia sudah menguasai dasar dari yoga, maka tidak sulit untuk Gugulotu menyeimbangkan diri di atas sepeda motor. Ia mampu berlatih yoga dalam berbagai posisi, mulai dari duduk, berdiri hingga telungkup.


Uniknya lagi, aksi ini dilakukan di jalan yang cukup penuh oleh kendaraan bermotor. Rata-rata, ia menempuh jarak lima kilometer setiap harinya untuk melakukan aksi ini. Kecepatan motornya pun cukup tinggi, yaitu 60 kilometer per jam.

Meski anak-anak dan keluarganya cukup khawatir, karena ia tidak pernah mengenakan pelindung apa pun, namun mereka terus mendukung aksi Gugulotu ini agar bisa tampil dalam skala nasional.

Simak aksi Gugulotu melalui video di bawah ini:



iklan

0 Response to "Mas-mas Ini Jago Banget Yoga di Atas Motor Kenceng"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: