Obama Dibunuh? Ditemukan Kepala Mirip Obama Nongkrong di Permukaan Mars

Apakah Anda sudah hafal dengan wajah Presiden Amerika, Barack Obama? Kini, wajah dan kepala presiden kulit hitam pertama Amerika itu ditemukan tergeletak di planet Mars. Bagaimana bisa?


Kendaraan peneliti permukaan planet Mars milik NASA, Spirit Rover, pada tanggal 1-3 Oktober tahun 2005 seperti biasa memotret permukaan di planet Merah tersebut, persisnya di perbukitan Columbia. Namun, NASA tidak menyangka bila foto-foto di sekitar perbukitan Columbia yang mereka rilis secara online beberapa waktu lalu itu memperlihatkan kepala Obama.

Penemuan menggemparkan kepala Presiden Obama tersebut pertama kali disuarakan oleh Scott Waring, seorang pemburu UFO dari UFO Sightings Daily, kemarin (02/12). Bahkan pria itu mengklaim di bawah kepala itu terkubur sisa tubuh dari Presiden Obama. Tetapi tentu saja yang ditemukan oleh Waring bukanlah tubuh asli dari presiden Amerika, melainkan batuan yang menyerupai wajah Obama.

"Saat tengah meneliti struktur permukaan Mars, saya menemukan kepala (Obama) tersebut. Dan dari cara kepala itu berdiri, saya bisa memprediksikan jika ada badan utuh di bawahnya, tapi terkubur mulai dari bagian pundak," ujar Waring lewat blog UFO Sightings Daily.

Waring sendiri berhasil memperjelas batuan yang menyerupai kepala Obama itu berkat aplikasi cleaning image atau pemerjelas gambar. Setelah beberapa kali diperjelas barulah kelihatan bila batu yang diperkirakan sangat tua itu sangat mirip dengan wajah presiden Obama.

Akan tetapi, seperti penemuan-penemuan benda aneh lainnya di Mars, banyak ahli astronomi yang menganggap hal itu hanyalah fenomena pareidolia saja. Fenomena psikologis tersebut akan muncul saat manusia merasa benda-benda mati terlihat menyerupai wajah atau benda-benda yang ada di kehidupan sehari-hari.

Apakah Anda juga mempunyai anggapan yang sama? Atau juga berpikir bila patung itu dibuat oleh makhluk hidup lain selain manusia?

Sumber
iklan

0 Response to "Obama Dibunuh? Ditemukan Kepala Mirip Obama Nongkrong di Permukaan Mars"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: