Oppo Luncurkan Seri Terbaru Oppo R1C

Ada kabar gembira untuk anda sekalian para penggemar produk-produk Oppo. Pasalnya, Oppo, perusahaan smartphone asal Tiongkok ini, baru saja meluncurkan sebuah smarthone dengan body slim yang diberi nama Oppo R1C. Smartphone terbaru ini memiliki body tipis yang menjadi cirikhas dari smartphone Oppo seri R. Pada beberapa bulan sebelumnya, Oppo juga telah meluncurkan sebuah smartphone Oppo seri R yang diberi nama Oppo R5. Dan konon, Oppo R1C ini adalah generasi berikutnya yang dinilai telah mendapatkan sentuhan-sentuhan perbaikan dan inovasi.


Anda sudah bisa mendapatkan informasi tentang beberapa spesifikasi yang diusung oleh Oppo R1C ini. Agar anda tidak penasaran lagi, baiklah, berikut ini kami hadirkan beberapa informasinya:

1. Display
Smartphone Oppo R1C ini hadir dengan bentang layar sentuh selebar 5 inchi. Selain itu, smartphone ini juga mengusung tampilan layar beresolusi 720p. Kombinasi yang cukup ideal, yang membuat smartphone ini terlihat lebih tajam dan jernih. Nyaman untuk pandangan mata anda.

2. Dapur Pacu
Lalu untuk kombinasi dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh mesin processor octa core 64 bit Snadragon 615 dengan kecepatan hingga 1,5 GHz. Tidak hanya sampai disitu, processor ini ternyata juga masih dtambah dengan RAM berukuran 2 GB. Sebuah kombinasi yang cukup gahar untuk mendukung berbagai aktivitas anda ketika menggunakan smartphone ini.

3. Body
Dan untuk desain bodynya, smartphone ini terbilang unggul karena didesain dengan body yang cukup tipis. Ketebalannya hanya 6,85 mm saja. Cukup tipis. Dan tentunya nyaman untuk digenggam dan dibawa kemana-mana. Sealin itu, desain ini pun menambah nuansa elegannya.

4. Kamera
Sedangkan untuk perangkat kameranya, smartphone ini juga bisa dibilang gahar. Smartphone ini dipersenjatai dengan kamera utama sebesar 13 MP lengkap dengan autofocus dan LEDFlashnya. Lalu untuk kamera depannya, smartphone ini dibekali dengan kamera berukuran 5 MP. Sungguh perangkat kamera dengan kualitas tinggi yang bisa memanjakan kegiatan fotografi anda.

5. Memory
Dan terakhir untuk memorynya, smartphone ini dibekali dengan memory internal sebesar 16 GB lengkap dengan slot MicroSD yang bisa menampung memory hingga 128 GB. Namun sayangnya, untuk baterainya, kami belum mendapatkan info pastinya.

Ya, itu tadi beberapa info perihal spesifikasi dari Oppo R1C yang bisa kami sampaikan. Namun agaknya anda harus lebih bersabar lagi bila ingin mengetahui harga smartphone ini. Karena hingga sekarang, Oppo belum memberikan informasi resmi perihal harga Oppo R1C.

Sumber
iklan

0 Response to "Oppo Luncurkan Seri Terbaru Oppo R1C "

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: