Hadeuuuhh Berani Banget Cewek-cewek Ini Maen di Jalan Tanpa Busana

Pada era di mana informasi dapat menyebar dengan sangat cepat seperti sekarang ini, ada baiknya jika kita lebih berhati-hati dalam melakukan hal apapun. Jangan sampai seperti dua gadis yang tanpa pikir panjang melepas baju mereka di jalanan ini.


Dilansir dari mirror.co.uk, dua orang model bernama Alina Zotova dan Lika Ignatyeva saat itu ingin melakukan sesi foto dengan seorang fotografer bernama Kulishenko ketika jam makan siang di kantor mereka. Tak disangka, kedua gadis ini kemudian melepaskan seluruh pakaian yang mereka kenakan.
Menurut penuturan seorang pengunjung department store di mana gadis-gadis itu bekerja, ia melihat kedua model tersebut cekikikan dan terdapat seorang fotografer yang mengambil gambar mereka, ia berpikir wanita-wanita itu sedang mabuk.


Kelakuan wanita-wanita asal Rusia itu sontak menarik perhatian banyak orang. Mereka berbondong-bondong datang untuk menyaksikan pemandangan langka itu dan mengabadikannya dengan kamera handphone masing-masing.
Beruntung polisi segera datang dan segera memerintahkan mereka untuk mengenakan penutup atau baju. Atas perbuatan yang mengganggu ketenangan umum tersebut, Alina dan Lika didenda sebesar Rp 100.000. Sedangkan sang fotografer tidak mendapat saksi apapun karena ia tidak melakukan kesalahan apapun.

Sayangnya, foto kedua model tersebut telah menyebar di dunia maya hingga pada akhirnya atasan mereka mengetahuinya. Setelah mendapat informasi tersebut, atasan mereka tersebut memberhentikan kedua karyawannya karena telah melakukan hal yang memalukan kota dan negaranya. Kini Alina dan Lika bingung harus mencari kerja ke mana setelah dipecat.

Sumber: vemale.com
iklan

0 Response to "Hadeuuuhh Berani Banget Cewek-cewek Ini Maen di Jalan Tanpa Busana"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: