Tanda-tanda Kalau Si Dia Adalah Orang Yang Tepat Untuk Anda

Apakah Anda sudah yakin pada pasangan Anda saat ini? Bagaimana Anda meyakinkan diri bahwa pasangan Anda adalah seseorang yang tepat untuk Anda?


Nah, mungkin salah satu tanda-tanda berikut ini bisa membantu Anda.
1. Menerima Anda apa adanya
Ketika pasangan Anda mencintai diri Anda apa adanya, menerima segala kekurangan Anda, mendukung apapun yang Anda lakukan dan impikan, tidak mengeluh dan sering mengkritik Anda, maka Anda boleh merasa yakin bahwa si dia adalah orang yang tepat untuk Anda. Tidak banyak pasangan yang bisa saling menerima kekurangan masing-masing. Jadi, bersyukurlah kalau pasangan Anda sudah sangat mengerti dan menerima diri Anda apa adanya, serta tidak menuntut Anda menjadi orang lain.
2. Mengatasi masalah dengan baik
Tidak ada hubungan yang terbebas dari masalah. Seperti yang dilansir www.eharmony.com, pasangan yang tidak pernah bertengkar sama sekali adalah mereka yang beresiko menjalani hubungan yang tidak sehat. Ketika Anda dan pasangan mampu mendiskusikan dan menyelesaikan masalah, bukan memendam dan membiarkan, maka hubungan Anda berdua menjadi lebih harmonis.
Perselisihan atau pertengkaran akan membuat Anda belajar mengendalikan diri, menemukan solusi untuk mengatasi masalah bersama-sama, serta lebih mengerti keinginan dan perasaan masing-masing. Bertengkar bukan berarti Anda dan pasangan saling mencaci dengan kata-kata kasar, melainkan mencoba untuk saling memahami satu sama lain, mau mengakui kesalahan sendiri, dan berani meminta maaf sekaligus bersedia memaafkan.
Usahakan untuk segera menyelesaikan masalah daripada membiarkannya berlarut-larut hanya karena Anda menghindari perselisihan. Kekompakan Anda dan pasangan dalam menyelesaikan masalah akan membuat kualitas hubungan Anda berdua semakin baik.
3. Dukungan penuh dari orang-orang terdekat
Nah, ketika Anda mendapatkan dukungan penuh dari orang-orang terdekat Anda, misalnya sahabat dan keluarga, maka pasangan Anda adalah orang yang tepat bagi Anda. Hubungan yang sempurna adalah ketika bukan hanya Anda yang mencintai pasangan Anda, tetapi juga keluarga dan sahabat-sahabat Anda.
4. Memiliki prioritas hidup yang sama
Tentunya Anda dan pasangan ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Nah, memiliki kesamaan prioritas masa depan adalah salah satu kuncinya. Kalau Anda berusaha keras mewujudkan impian masa depan yang cemerlang sementara pasangan Anda hanya terfokus pada hal-hal yang bersifat sementara atau saat ini saja, sebaiknya Anda mempertimbangkan lagi hubungan Anda berdua. Karena Anda dan pasangan seharusnya berjalan beriringan menuju satu titik yang sama.
5. Saling menghargai
Apakah Anda menghargai pasangan Anda sebagaimana ia menghargai Anda? Saling mengharagai adalah resep mujarab untuk menjalin hubungan yang harmonis dan tahan lama.

Sumber: vemale.com
iklan

0 Response to "Tanda-tanda Kalau Si Dia Adalah Orang Yang Tepat Untuk Anda"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: