Burung beo ditahan polisi karena memaki seorang nenek

Seekor burung beo ditahan polisi di India karena memaki seorang nenek.

Burung beo bernama Hariyal dilaporkan seorang nenek bernama Janabai. Lucunya, Janabai adalah ibu tiri dari Suresh Sakharkar, pemilik sekaligus pelatih burung beo tersebut.


Hariyal konon telah menghina Janabai setiap kali nenek itu berjalan melewati rumah Sakharkar di Rajura, Maharashtra. 

Sakharkar dan ibunya memang tinggal terpisah karena berselisih masalah warisan, menurut laporan di India dikutip Telegraph, Rabu 19 Agustus 2015. "Saya dilecehkan selama dua tahun terakhir," kata Janabai kepada Zee News. "Setiap melihat saya, burung sialan itu melontarkan kata-kata kotor."

Janabai mengatakan dia sudah tiga kali melaporkan Sakharkar dan burung beonya selama dua tahun terakhir. "Polisi akhirnya memanggil saya dan Sakharkar diminta membawa burung beo itu juga ke kantor polisi.

Polisi harus menyelidiki dan menyita burung beo itu." Menurut Inspektur Polisi PS Dongre, masalah ini sebenarnya berkaitan dengan sengketa tanah dan rumah antara Ibu Janabai dan Sakharkar. 

"Kami tidak melihat burung beo itu mengucapkan sepatah kata pun ketika dipertemukan dengan Ibu Janabai di kantor polisi," kata Inspektur Dongre. Polisi tidak akan memproses tuntutan terhadap Hariyal, tapi menyerahkan burung beo itu ke Departemen Kehutanan.

Sumber dream.co.id
iklan

1 Response to "Burung beo ditahan polisi karena memaki seorang nenek"

  1. Ada yang menyamar kali, ya .. seolah2 burung beo yang berbicara? wkwkwk

    BalasHapus

Silahkan berkomentar: