Arti Ungkapan yang Sering Diucapkan Cewek

Di muka bumi ini, sering wanita dinilai sebagai makhluk yang sulit dipahami. Terkadang dalam setiap yang dikatakannya memiliki makna yang berbeda. Karena itu, sering dianggap begitulah rumitnya antara pernyataan wanita dan maknanya.


Meski demikian, setiap wanita tentu mengharapkan agar pasangannya bisa memahami keinginannya. Dan disinilah akar masalahnya.

Para pria kebanyakan tidak peka dalam menafsirkan sesuatu. Dilansir Familyshare, Rabu 2 September 2015. Berikut 10 pernyataan wanita yang biasa disalah mengerti oleh pria.

1. "Aku baik-baik saja"
Sebenarnya ia tengah risau tapi enggan memberi tahu Anda. Respon yang paling tepat untuk menanggapi kalimat ini adalah, "Kamu yakin kamu ngga apa-apa?".

2. "Apa?"
Ini bisa jadi dua kemungkinan. Pertama, dia tidak dengar apa yang Anda ucapkan. Dan yang kedua, dia dengar tapi tidak percaya dengan ucapan Anda.

Coba dengar baik-baik intonasi suaranya. Jika diucapkan dengan nada suara normal, biasanya yang terjadi adalah skenario pertama. Namun jika intonasinya lebih keras disertai dengan mata yang mengkerut, bisa jadi dia tidak percaya pada omomgan Anda.

3."Iya, tidak apa-apa kok"
Percayalah, pernyataan itu berarti sebaliknya. Sekali lagi perhatikan bahasa tubuhnya. Jika ia menghindari kontak mata dengan Anda, berarti dia lagi menyembunyikan sesuatu.

4."Aku kelihatan gemuk ya?"
Ini jebakan. Kalau Anda menjawab "iya", dia akan marah. Bila dijawab "tidak" pun dia mengira Anda berbohong.

5. "Terserah!"
Dia kesal.

6. "Awww..."
Ini pernyataan paling ambigu. Bisa jadi dia berkata begitu karena mendengar atau melihat sesuatu yang menggemaskan, atau bisa juga karena Anda bersikap manis. Kalau tidak keduanya, segeralah memeriksanya apakah ada hewan yang membuatnya geli atau tidak.

7. "Kita perlu bicara"
Kalau dia mengatakan hal demikian. Berarti dia memiliki banyak hal yang ingin ia sampaikan. Bersabarlah, siapkan waktu dan kuping Anda. Siapkan pula komentar yang tepat.

8. "Lima menit!"
Ini artinya Anda harus menunggu 20 menit lagi. Mulailah cari kesibukan lain. Mungkin Anda bisa membaca sembari menunggu ia selesai berdandan. Jika ia selesai, Anda cukup mengomentari bagaimana ia terlihat cantik. Ingat! Jangan berkomentar soal waktu atau lamanya Anda menunggu.

9. "Ya"
Bergantung situasi, kadang artinya memang "ya". Tapi terkadang artinya "tidak".

10. "Tidak"
Maknanya tergantung situasi. Kadang artinya memang "tidak" tapi sering pula berarti "ya".

Sumber: Tempo.co




iklan

3 Responses to "Arti Ungkapan yang Sering Diucapkan Cewek"

  1. "Aku kelihatan gemuk ya? padahal dia mau dibilang kurus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa seks saya terlalu tinggi ya

      Hapus

Silahkan berkomentar: