5 Sikap yang harus diambil ketika dia tak lagi menghubungimu!

Bertemu dengan seseorang yang menarik, berkenalan, lalu bertukar kontak adalah hal yang sangat sering dilakukan dalam memulai suatu hubungan. Namun, ketika dari pertemuan pertama berlanjut ke pertemuan kedua yang sudah disertai embel-embel 'kencan,' tentu sudah ada harapan yang terselip dari satu sama lain untuk melanjutkan hubungan ke jenjang selanjutnya.

Namun ternyata, tanpa tahu sebabnya, si dia tak kunjung menghubungimu lagi. Kamu pun mulai bertanya, stalking sosial media, melihat-lihat lagi history chat dan menganalisis apakah ada yang salah. Ternyata, tak ada yang salah. Semua terasa baik-baik saja.
Namun jika tidak ada yang salah, kembalikan saja semua ini ke diri kamu sendiri. Kamu tentu adalah orang yang paling mengerti kemungkinan apa yang terjadi sehingga dia tidak menghubungimu. Jika kamu tidak menemukan hal yang salah dari dirimu, biarkan saja dia pergi dan kamu harus lanjut dengan kehidupanmu sendiri.
Berbagai hal yang harus kamu mengerti tentang mengapa dia tak menghubungimu lagi.
1. Jika dia memberikan jawaban yang seakan-akan memperlihatkan dia sibuk, maka sudahlah jangan dipikirkan lagi. Karena status kalian hanyalah berkencan dan dia pun belum mengikat janji apapun denganmu. Menunggu dia untuk bergerak, sama dengan mengurangi waktumu yang berharga.
2. Semakin lama dan semakin banyak kamu menganalisis pola komunikasi darinya, maka semakin berkurang waktumu untuk mendapatkan yang lebih baik. Calon pasangan yang lebih baik mungkin ada di depan mata dan siap untuk berkorban dengan lebih tulus dan berjuang bersamamu. Tapi, karena terlalu sibuk untuk mengecek chat atau sosial media yang tak pasti kedatangannya, kamu tidak ada untuk orang yang mungkin jauh lebih baik darinya.
3. Kamu adalah wanita yang menarik. Jadi jangan buat dirimu rendah diri ketika dia tak menghubungi lagi. Ingat, berkencan ataupun berpacaran adalah cara dua orang saling mempelajari tentang diri kita dan orang lain. Berbagai kelebihan dan kekurangan jadi bumbu di dalamnya. Tentu salah satu cara belajar itu pasti melibatkan proses eliminasi.
4. Dia tak berutang sepeser pun kepadamu. Dia meminta nomormu dan mungkin sedikit memuja dirimu sebagai wanita, tapi ini bukan berarti dia harus terus-menerus menghubungimu dan melakukan hal tersebut. Bisa jadi dia menemukan satu atau lain hal yang membuat dia merasa kamu ternyata tak cocok untuknya, dan itu tak salah. Setiap orang tak selalu harus cocok dengan orang lain.
5. Mungkin, dia hanyalah seorang laki-laki yang ingin berusaha baik kepada setiap orang. Meski hal ini hanya dipisahkan garis tipis dengan ingin PDKT dengan semua orang, namun dari perilaku yang tampak ketika kalian bersama, tentu kamu bisa langsung menilai. Tak baik rasanya jika niat dari dirinya hanyalah untuk berteman, tapi kamu justru berharap lebih.
iklan

0 Response to "5 Sikap yang harus diambil ketika dia tak lagi menghubungimu!"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: