Kembar Identik di Australia Ingin Hamil Bersamaan Dari Pria yang Sama

PERTH - Dua wanita kembar identik asal Perth, Australia, ingin semua hal selalu sama. Keduanya berbagi cinta dengan satu pria dan ingin hamil dalam waktu yang bersamaan.

Dua wanita kembar identik bernama Anna dan Lucy DeCinque, 30, itu berbagi tempat tidur dan pacar yang sama.

Mereka telah mempermak wajah dan tubuh dan telah menghabiskan hampir 250 ribu dolar, termasuk menanam implan payudara. Mereka berbagi semua hal, termasuk pakaian dan kosmetik.
 

Pasangan ini memiliki telah berpacaran dengan mekanik listrik Ben Byrne, 32, selama empat tahun. Mereka merasa harus hamil dan melahirkan anak yang juga bersamaan.

Si kembar identik itu muncul di program Insight SBS pada Selasa malam (15/3/2016), untuk membahas bagaimana kembar identik bisa berubah karena perkembangan usia. Namun, mereka menolak untuk berbeda.

Kami akan dan harus sama persis, bahkan jika kita harus melalui IVF (proses bayi tabung) pada saat yang sama,” kata mereka.

Lucy dan Anna mengatakan, bahwa mereka cinta anak-anak dan ingin anak-anak mencintai mereka.

Dalam program televisi itu, pasangan kembar identik tersebut berbagi DNA, kecerdasan hingga seksualitas yang sama hingga 99,9 persen.

Jika ia berjalan beberapa meter, saya harus berjalan beberapa meter, karena kita harus membakar kalori yang sama,” kata Lucy.

Diet kami adalah identik. Makanan kami harus identik. Gelas yang sama, air kita yang mengukur. Ukuran yang sama,” ujarnya, seperti dikutip Daily Mail Australia.


Sumber: http://international.sindonews.com/read/1093483/46/berbagi-pacar-kembar-identik-di-australia-ingin-hamil-bersamaan-1458128139
iklan

0 Response to "Kembar Identik di Australia Ingin Hamil Bersamaan Dari Pria yang Sama"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar: